UPDATE Syarat Pinjaman Uang di Bank Panin Bagi Pemula

Pinjaman Uang di Bank Panin – Panin bank memberikan beragam produk pinjaman kepada masyarakat. Pinjaman bisa dilakukan oleh siapa pun, asalkan sudah berusia 21 tahun. Ada beragam manfaat yang bisa Anda ambil jika melakukan pinjaman di bank Panin.

Pinjaman ini bisa digunakan untuk biaya Pendidikan, pernikahan, sampai renovasi rumah. Bagi Anda yang belum pernah meminjam uang di Bank, jangan khawatir. Karena syarat pinjaman uang di bank Panin bagi pemula sangat mudah.

Dokumen persyaratannya pun juga sangat mudah. Untuk mengetahui apa saja persyaratan pinjaman uang di bank Panin, simak ulasan berikut.

Advertisements

Syarat Wajib Pinjaman Uang di Bank Panin

  1. Usia Minimal 21 Tahun

Sebagai anak muda yang produktif, tentu kadang ingin merencanakan liburan ke suatu tempat. Jika hanya menabung, pasti membutuhkan waktu yang cukup lama agar dana yang terkumpul sesuai dengan budget liburan. Solusinya adalah dengan melakukan pinjaman ke bank. Baca Kelebihan Panin Finance Kredit Mobil, Mudah Dengan Suku Bunga Rendah

Pinjaman ini bisa Anda gunakan untuk biaya berlibur. Syarat pinjaman uang di bank panin bagi pemula sengat sederhana. Yaitu, apabila Anda sudah berusia 21 tahun dan berpenghasilan, maka dibolehkan melakukan pinjaman.

  1. Penghasilan Minimal 2 Juta Per Bulan dan Sebagai Nasabah Bank Panin

Syarat berikutnya yaitu apabila penghasilan minimal mencapai 2 juta, maka Anda bisa mengajukan pinjaman. Jumlah penghasilan ini tentu bisa dimiliki sebagian besar masyarkat. Mengingat nominal upah minimum provinsi saja berkisar lebih dari tiga juta rupiah.

Advertisements

Nah, syarat selanjutnya tentunya Anda harus menjadi nasabah bank Panin terlebih dahulu. Jika belum terdaftar sebagai nasabah, maka Anda wajib membuka rekening bank Panin terlebih dahulu. Tentunya ini juga mudah untuk dilakukan. Baca Syarat Pinjam Uang di Panin Bank Dengan Agunan Sertifikat Rumah

Anda cukup datang ke kantor bank Panin dan mengisi formulir pembukaan rekening. Setelah itu, baru Anda bisa mengajukan pinjaman.

  1. Kelengkapan Dokumen yang Mudah

Yang dibutuhkan berikutnya untuk mengajukan pinjaman di Bank Panin adalah beberapa dokumen pribadi. Yaitu kartu identitas atau KTP, NPWP, slip gaji terakhir, foto kopi halaman depan buku tabungan, dan rekening bank tiga bulan terakhir.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha, bisa tambahkan SIUP/SITU dan akta pendirian perusahaan. Bagi Anda yang seorang profesional misalnya dokter atau pengacara, bisa melampirkan surat izin praktik. Dan dokumen tambahan lainnya adalah foto kopi kartu kredit bagian depan dan juga tagihan 1 bulan terakhir.

Itulah beberapa persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Bank Panin. Dengan mengajukan pinjaman di bank Panin, maka banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Selain syarat pinjaman uang di bank Panin bagi pemula sangat mudah. Baca Tabel Angsuran KPR Bank Panin Setiap Bulannya

Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan apapun, prosesnya cepat, plafon pinjaman juga mulai dari 3 juta hingga 500 juta, selain itu angsuran pembayarannya juga fleksibel bisa mulai dari 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Tunggu apa lagi, segera ajukan pinjaman di bank Panin terdekat.

Advertisements
error: