UPDATE Benarkah Tunaiku Dicabut OJK

Diposting pada

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memang menjadi salah satu badan yang menangani masalah jasa yang bergerak di bidang finansial. Jika badan tersebut legal pasti sudah terdaftar dalam OJK. Berbeda dengan badan jasa yang ilegal tidak akan bisa tempat jasa tersebut terdaftar di dalamnya.

Seperti halnya Tunaiku. Benarkah Tunaiku dicabut OJK? Pertanyaan seperti ini memang sering kali muncul bahkan ada beberapa berita yang menjelaskan bahwa jasa keuangan tersebut memang sudah dicabut OJK dan sudah tidak terdaftar lagi.

Advertisements

Pastinya itu menjadi salah satu pertanyaan yang harus diselesaikan oleh setiap badan tersebut. Karena jika sudah beredar rumor yang seperti itu maka tidak akan banyak orang yang tergiur untuk menggunakan jasa tersebut.

Klarifikasi Tunaiku sudah dicabut oleh OJK

Baca Tata Cara Daftar Partner Tunaiku Pemula

UPDATE Benarkah Tunaiku Dicabut OJK

Ada banyak sekali rumor yang menjelaskan bahwa Tunaiku sudah benar-benar dicabut oleh OJK. Sehingga rumor ini membuat banyak orang jadi ragu untuk meminjam uang di tempat tersebut. Padahal jumlah uang yang bisa Anda pinjam di tempat ini bisa mencapai hingga 100 juta.

Tentunya ini bisa menjadi salah satu cara yang perlu untuk Anda perhatikan. Jangan sampai Anda menerima berita hoax yang tidak jelas kebenarannya. Anda harus benar-benar mempertimbangkan dengan baik segala hal yang berkaitan dengan jasa keuangan ini. Sebab sudah pasti akses yang akan Anda dapatkan nantinya bisa sangat berpengaruh terhadap hasil yang Anda dapatkan.

Benarkah Tunaiku dicabut OJK harus benar-benar diklarifikasi oleh pihak terkait. Pasalnya jika tidak ada klarifikasi sama sekali maka akan mampu membuat yang akan meminjam jadi ragu dan tidak ingin lagi menjadikan tempat tersebut sebagai salah satu tempat untuk meminjam uang secara online. Hasilnya tentu saja Anda yang akan rugi dalam hal ini.

  • Klarifikasi dari pihak bank Amar

Tunaiku merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh bank Amar. Jadi aksesnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di bank ini. Jadi Tunaiku ini sudah bergerak di bidang peminjaman uang sudah lama dan juga banyak memberikan pinjaman dalam jumlah hingga 100 juta. Jadi benarkah Tunaiku dicabut OJK tentu tidak benar.

Baca Gak lama Kok Proses Pencairan Tunaiku

  • Persetujuan OJK

Saat ini status dari Tunaiku sudah legal. Jadi Anda bisa tetap menggunakannya sebagai penyedia jasa pinjaman uang secara online. Tentu saja Anda sebagai peminjam sangat penting untuk mengetahui informasi ini. Sehingga proses pinjaman yang berjalan bisa sesuai dengan perjanjian di awal.

Jadi pertanyaan benarkah Tunaiku dicabut OJK tidak seharusnya Anda tanyakan lagi. Tentu saja, sebab jawabannya sudah pasti Anda bisa ketahui dengan baik dan juga mudah. Karena memang semua hal yang Anda dapatkan nanti bisa Anda ketahui. Termasuk jasa tersebut legal atau tidak bisa diketahui.

Tinggalkan Balasan