Top Up Grab di Indomaret, Bisakah?? 2018

Top Up Grab di Indomaret umumnya bisa dilakukan di beberapa minimarket yang bekerja sama dengan pihak Grab dan Pegadaian.

Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara melakukan top up di Pegadaian maka kali ini kita akan membahas untuk melakukan top up di Indomaret.

Pertanyaannya adalah bisakah kita melakukan top up khusus layanan Grab di Indomaret mengingat hanya beberapa jenis minimarket yang bekerja sama dengan layanan Grab untuk bisa melakukan top baik untuk pihak driver maupun penumpang Grab yang memiliki aplikasinya.

Advertisements

Sementara kita tahu bahwa Indomaret kini sudah banyak tersedia di sekitar kita sehingga jika top up layanan Grab memang bisa dilakukan di Indomaret tentunya akan menjadi kabar gembira bagi para pengguna aplikasi Grab.Baca Prosedur Pelelangan Pegadaian

Beberapa Hal Penting Mengenai Top Up Grab di Indomaret

Saat ini diketahui jumlah pengguna aplikasi Grab baik jenis Grabbike maupun Grabcar jumlahnya sangatlah banyak.

Hal itu jelas menjadi sebuah pertanda bahwa layanan Grab memang sudah melekat di hati masyarakat dengan memuaskan.

Nah untuk bisa menggunakan layanan Grab dengan lancar maka kita harus secara berkala mengecek saldo Grab kita agar supaya setiap saat kebutuhan transportasi kita bisa terpenuhi dengan baik oleh layanan Grab.

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus anda ketahui seputar top up Grab di Indomaret.

Advertisements
  • Minimarket yang bekerja sama

Setelah dilakukan penelusuran ternyata Indomaret tidak termasuk jenis minimarket yang bekerja sama untuk menerima top up driver Grab. Baca Bayar,Perpanjang Pegadaian Di Cabang Lain

Maka dari itu anda harus bisa mencari jenis penyedia layanan top up untuk Grab baik Grabbike atau Grabcar milik anda.

  • Hanya untuk penumpang

Hal penting yang kedua adalah top up layanan Grab bisa dilakukan di Indomaret yang ternyata hanya khusus untuk melayani top up bagi penumpang Grab.

Karena untuk menjadi penumpang Grab kita juga harus memiliki saldo minimal untuk bisa melakukan order ke layanan Grab.

  • Syarat top up penumpang Grab

Dan untuk bisa melakukan top up khusus penumpang Grab bisa dilakukan dengan membawa persyaratan seperti kartu identitas seperti KTP dan nomor HP yang terdaftar dalam akun Grab penumpang. Minimal top up khusus layanan penumpang di Indomaret biasanya sekitar Rp.100.000,-.

Beberapa layanan top up khusus driver yang bisa di akses oleh para driver dengan mudah kapan saja dan dari mana saja sudah cukup tersedia.

Namun semoga saja Indomaret bisa menambahkan layanan top up khusus driver Grab sehingga para driver maupun penumpang Grab akan mendapatkan banyak kemudahan dari hal tersebut. Baca Perpanjangan Pegadaian Online

Dengan menggunakan alat transportasi online diharapkan kita bisa lebih banyak menghemat pengeluaran sekaligus mengurangi kemacetan yang terjadi di beberapa wilayah padat penduduk. Demikian ulasan singkat tentang top up Grab.

Advertisements
error: