Home Dana Tunai Terbaru Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Terbaru Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

7 min read
0
Terbaru Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Bank BNI adalah salah satu bank yang mampu memberikan pinjaman untuk setiap nasabahnya. Pinjaman ini tentu saja harus ada barang atau hal yang dapat dijadikan sebagai jaminan atas pinjaman yang Anda lakukan.

Salah satu jaminan yang bisa Anda gunakan adalah sertifikat rumah. Tabel pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah ini tentu bisa Anda dapatkan dan lihat terlebih dahulu sebelum Anda memulai untuk melakukan pinjaman.

Tabel yang ada ini bisa Anda jadikan sebagai gambaran awal saat Anda memutuskan untuk meminjam uang pada bank yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat luas di berbagai daerah di Indonesia. Tentu saja, karena dalam tabel ini berisi banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Beberapa informasi dalam tabel pinjaman bank BNI

Pengajuan Pinjaman Di BNI Pakai SK Karyawan

Meminjam uang dalam bank BNI harus ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan baik-baik. Salah satunya adalah dalam hal jaminan untuk pinjaman yang Anda lakukan. Apabila Anda tidak bisa memberikan jaminan untuk pinjaman maka tentu permintaan Anda tidak akan disetujui oleh pihak bersangkutan. Baca Syarat Lengkap Pengajuan KPR BNI Syariah Perorangan dan Karyawan

Fitur Kredit :

Fitur Kredit Keterangan
Penerima Kredit Nasabah Perorangan.
Maksimum Kredit Maksimal 90% dari nominal Simpanan yang dijaminkan.
Tarif Bunga
  • 2% di atas tarif bunga Simpanan yang dijaminkan.
  • 3% di atas kupon ORI.
Jangka Waktu Kredit Maksimum s/d 60 bulan*.
*) Berlaku untuk BNI Instan dengan jaminan Simpanan Rupiah dengan bentuk kredit Aflopend.
Pengajuan Kredit Di Cabang BNI tempat pembukaan rekening Simpanan.

Anda harus menentukan untuk menggunakan jaminan apa untuk permintaan pinjaman dalam bank tersebut. Misalnya Anda memilih untuk menggunakan sertifikat rumah maka ada berbagai pilihan angsuran yang bisa Anda pilih. Sertifikat yang bisa Anda gunakan juga tentu bukan hanya sekedar sertifikat biasa tetapi harus memenuhi syarat yang ada.

Saat Anda memutuskan untuk memulai pinjaman pada pihak bank maka Anda harus benar-benar memperhatikan beberapa hal yang menjadi konsekuensi Anda saat meminjam dalam bank yang bersangkutan.

Jika memang Anda tidak bisa menyetujui beberapa hal dalam perjanjian ini maka sudah pasti Anda tidak akan bisa melanjutkan proses pinjaman yang berjalan. Pembayaran atau angsuran, bunga dan juga beberapa informasi yang lainnya juga sangat penting untuk Anda perhatikan baik-baik.

Informasi ini tentunya bisa membantu Anda dalam melakukan proses peminjaman uang yang Anda lakukan. Sehingga hasilnya ataupun prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Di bawah ini adalah beberapa informasi terkait dengan tabel pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah. Baca UPDATE Tabel Angsuran KPR BNI Syariah 5-20 Tahun

Manfaat :

  • Proses kredit cepat dan syarat mudah.
  • Maksimum kredit 90% dari nominal Simpanan yang dijaminkan.
  • Pilihan metode pembayaran yang fleksibel.

Syarat dan Ketentuan :

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Fotocopy KTP.
  • Fotocopy NPWP.
  • Fotocop Kartu Keluarga.
  • Bukti Kepemilikan* Rekening Tabungan/Deposito/Giro.
  • Bukti Kepemilikan* ORI.

Suku bunga

Suku bunga yang akan Anda dapatkan untuk proses pinjaman uang dengan menggunakan sertifikat rumah adalah 6,25% untuk pembayaran pada dua tahun pertama dan juga akan bertambah menjadi 7,25% pada tahun-tahun berikutnya.

Untuk itu, Anda harus memperhatikan beberapa hal ini. Tentu saja, karena informasi bunga ini sangat penting untuk Anda ketahui. Apabila Anda tidak bisa mengetahui ini dengan baik maka nantinya Anda akan menyesal di ujung karena jadi tahu secara mendadak.

Biaya administrasi

Selain adanya suku bunga, ada juga biaya administrasi yang harus Anda bayar dalam tabel pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah. Informasi ini sudah tercantum sebelum Anda memutuskan untuk benar-benar memilih mengajukan pinjaman pada bank BNI ini.

Propisi Jangka Waktu Propisi
≤ 6 bulan 0,5% eenmaligh dari maksimum kredit.
> 6 bulan 1% eenmaligh dari maksimum kredit.
Biaya Administrasi Minimal Rp 100.000,-.

Meminjam uang tentu harus Anda yang dijadikan sebagai jaminan. Sertifikat rumah adalah salah satu pilihan yang tepat bisa dijadikan sebagai jaminan. Hal ini tentunya akan mempermudah pengajuan peminjaman uang yang Anda ajukan pada bank BNI. Baca Pengajuan Pinjaman Di BNI Pakai SK Karyawan

Akan tetapi, tentu informasi dalam tabel pinjaman bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah ini penting untuk Anda ketahui terlebih dahulu. Sehingga Anda tidak akan mengetahui informasi yang penting lainnya secara mendadak. Dengan begitu, Anda sudah mengetahui beberapa informasi yang penting ini.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Dana Tunai

Tinggalkan Balasan