Tabel Pinjaman Bank DKI Lengkap Dengan Syarat Pengajuan 2018

Untuk Anda yang berdomisili di DKI Jakarta dan sedang membutuhkan dana pinjaman kini dapat mengecek tabel pinjaman bank DKI Lengkap dengan syarat pengajuan via online.

Produk pinjaman yang disediakan pihak bank DKI diperuntukkan bagi siapapun baik nasabah maupun non nasabah. Jumlah nominalnya pun bervariasi bahkan Anda dapat mengajukan pinjaman sampai puluhan juta rupiah.

Selanjutnya adalah masalah tenor pinjaman, Anda tidak perlu khawatir sebab tenor angsuran yang diberikan bank DKI cukup panjang.

Advertisements

Ketika Anda melihat tabel daftar pinjaman dari bank DKI Anda akan melihat berbagai macam produk pinjaman lengkap dengan persyaratannya.

Melalui tabel tersebut silahkan Anda sesuaikan jenis pinjaman dengan kebutuhan yang ingin dipenuhi.

Tabel Pinjaman Bank DKI Lengkap

Tabel Pinjaman Bank DKI Lengkap Dengan Syarat Pengajuan

Penasaran dengan produk pinjaman yang diberikan bank DKI, Anda dapat mengecek tabel pinjaman bank DKI Lengkap dengan syarat pengajuan melalui via online.

Dalam tabel pinjaman bank DKI berikut ini adalah beberapa contoh produk yang dapat Anda pilih lengkap dengan persyaratan pengajuannya.

  1. KPR Griya Monas

Produk yang pertama adalah pinjaman KPR, pinjaman ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki hunian dengan cara mengangsur. Baca Bunga Pinjaman Bank Bpr

Advertisements

Dalam tabel pinjaman bank DKI khusus produk KPR dapat dilihat persyaratan yang harus Anda penuhi adalah fotocopy identitas diri dan keluarga.

Kemudian adapula surat keterangan pegawai lengkap dengan slip gaji kemudian NPWP dan bukti buku tabungan.

  1. Kredit Multi Guna

Berbeda dengan produk KPR Griya Monas, produk kredit multi guna khusus diperuntukkan bagi Anda yang konsumtif. Kredit multiguna ini dapat Anda ajukan untuk berbagai macam kebutuhan, baik itu masalah kesehatan sampai dengan pendidikan.

Persyaratan untuk mengajukan kredit multiguna di bank DKI hanya berupa kartu identitas diri, pas foto, rekening tabungan dan yang berbeda adalah menyertakan surat keterangan pensiun.

  1. KUMK Monas

Selanjutnya ada produk KUMK monas yaitu sebuah kredit usaha yang ditujukan kepada Anda yang ingin membuka usaha kecil. produk KUMK ini sudah sangat banyak membantu warga Jakarta untuk mengembangkan berbagai usaha makro mereka.

Persyaratan untuk mengajukan jenis pinjaman inipun tergolong mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Persyaratannya antara lain seperti surat keterangan pemanfaatan dana, dalam surat tersebut Anda harus jelas menyebutkan untuk usaha apa dana yang diterima nantinya. Kemudian ada kartu identitas diri, NPWP,keterangan tempat usaha dan fotocopy agunan.

Contoh produk yang sudah disebutkan di atas hanyalah sebagian dari keseluruhan produk pinjaman yang dimiliki bank DKI. Persyaratan yang harus dilengkapi pun sangat mudah dan tidak berbelit-belit.Baca Tabel Angsuran Bank Mayapada

Apabila Anda serius ingin mengajukan pinjaman maka cobalah cek secara mendetail tabel pinjaman bank DKI Lengkap dengan syarat pengajuan melalui via online agar lebih efektif.

Advertisements
error: