Tabel Besaran Bunga Deposito Mandiri Sesuai Isi Tabungan 2018

Jika Anda nasabah Mandiri dan ingin menginvestasikan uang? maka Mandiri Deposito rupiah adalah jawabannya. Mandiri Deposito Rupiah memberikan layanan investasi yang aman. Bunga yang ditawarkan oleh Mandiri Deposito Rupiah tak kalah menarik dari deposito bank lainnya.

Jika Anda masih bingung berapa bunga yang diperoleh sesuai jumlah tabungan, berikut akan dideskripsikan besaran bunga deposito Mandiri sesuai isi tabungan.

Sebelum itu ada beberapa keuntungan yang didapatkan saat berinvestasi menggunakan Mandiri Deposito Rupiah.

Advertisements

Selain karena bunganya yang beragam, Mandiri Deposito bunganya juga juga kompetitif sehingga tidak usah khawatir investasi tidak akan berkembang.

Berapa Sih Besaran Bunga Deposito Mandiri ??

Tabel Besaran Bunga Deposito Mandiri Sesuai Isi Tabungan

Fasilitas yang diperoleh di Mandiri Deposito Rupiah salah satunya adalah ARO atau Automatic Roll Over. Apakah itu? Fasilitas ini dapat membuat deposito diperpanjang saat jatuh tempo secara otomatis, sehingga nasabah tidak perlu ribet lagi. Baca Bunga Pinjaman Bank Sinarmas

Segala kegiatan bisa dilakukan lewat Mandiri Internet, Mandiri SMS atau bahkan Mandiri call. Untuk suku bunganya dihitung berdasarkan jumlah hari dalam satu tahun yaitu 1 tahun = 365 hari.

Advertisements

Jangka waktu yang diberikan pun sangat beragam dan dapat ditentukan sesuai kebutuhan nasabah. Jangka waktunya antara lain 1, 3, 6, 12, dan 24 bulan.

Berikut informasi besaran bunga deposito Mandiri sesuai isi tabungan. Jika di bulan pertama nasabah mempunyai tabungan Rp 10 juta sampai Rp 99 juta maka bunga yang diperoleh sebesar 4%, Rp 100 juta sampai 1 milyar maka bunga yang diperoleh 4.25%, Rp 2 milyar sampai tak terbatas bunga yang diperoleh sebesar 4.50%.

Untuk bulan ketiga jika nasabah mempunyai tabungan Rp 10 juta sampai Rp 99 juta maka bunga yang diperoleh sebesar 5.25%, Rp 100 juta sampai 1 milyar maka bunga yang diperoleh 5.50%, Rp 2 milyar sampai tak terbatas bunga yang diperoleh sebesar 5.75%.

Bulan keenam jika nasabah mempunyai tabungan Rp 10 juta sampai Rp 99 juta maka bunga yang diperoleh sebesar 4.75%, Rp 100 juta sampai 1 milyar maka bunga yang diperoleh 5%, Rp 2 milyar sampai tak terbatas bunga yang diperoleh sebesar 5%.

Bulan keduabelas jika nasabah mempunyai tabungan Rp 10 juta sampai Rp 99 juta maka bunga yang diperoleh sebesar 4.75%, Rp 100 juta sampai 1 milyar maka bunga yang diperoleh 4.75%, Rp 2 milyar sampai tak terbatas bunga yang diperoleh sebesar 5%. Untuk bulan ke 24 sama seperti bulan keduabelas baik jumlah tabungannya maupun jumlah bunganya.

Jenis nasabah yang diizinkan adalah nasabah perorangan. Informasi di atas dapat membantu nasabah untuk mengetahui perkiraan berapa bunga yang diperoleh sesuai jumlah tabungan. Perlu Anda ketahui pembukaan minimun deposito untuk ban Mandiri adalah Rp 10 juta. Baca Bunga Deposito 10 Juta

Tingkat suku bunga yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian informasi mengenai kisaran besaran bunga deposito Mandiri sesuai isi tabungan.

Advertisements
error: