Tabel Angsuran KPR Bank Mayapada Tenor 5-10 Tahun Update 2018

Ingin memiliki rumah idaman? Sekarang Anda dapat mengajukan KPR kepada bank mayapada, sebagai pertimbangan Anda dapat melihat tabel angsuran KPR Bank mayapada tenor 5-10 tahun.

Dari tabel tersebut Anda dapat memiliki rumah dengan angsuran yang terjangkau, tenor yang diberikan pihak mayapada pun sangat panjang bahkan mencapai 10 tahun.

Berbeda dari produk KPR yang ditawarkan oleh bank-bank lain, ketika Anda mengajukan KPR kepada bank mayapada Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut antara lain seperti proses yang cepat dan sangat mudah serta kebebasan dalam memilih lokasi hunian.

Advertisements

Berdasarkan tabel angsuran KPR bank mayapada, Anda dapat melihat sendiri bahwasanya suku bunga yang ditetapkan untuk tenor 5-10 tahun sangat kompetitif.

Tabel Angsuran KPR Bank Mayapada

Tabel Angsuran KPR Bank Mayapada Tenor 5-10 Tahun Update

Dilihat dari tabel angsuran KPR Bank mayapada tenor 5-10 tahun untuk suku bunganya sendiri hanya dikenakan sekitar kurang lebih 13,60% per tahunnya.

Dengan suku bunga yang sangat kompetitif tersebut angsuran per bulannya juga  bervariasi tergantung harga property yang Anda inginkan.Baca Bunga Pinjaman Bank Bpr

Adapun fitur utama lainnya dari KPR bank mayapada adalah sebagai berikut.

Advertisements
  1. Tenor Pinjaman yang Panjang

Seperti yang sudah dikemukakan di atas, bahwasanya tenor pembayaran angsuran KPR bank mayapada bisa mencapai 5-10 tahun.

Dengan masa tenor yang panjang Anda akan semakin santai dalam melakukan pembayaran dan setidaknya dapat menabung terlebih dahulu.

  1. Pencairan Dana Cepat

Ketika Anda mengajukan KPR kepada bank mayapada, dana akan cair dalam hitungan 14 hari saja. Jangka waktu tersebut tentu saja lebih cepat dibandingkan produk KPR dari bank lainnya yang sampai memakan waktu satu bulan lebih.

  1. Jenis Property yang Beraneka Ragam

Dalam produk KPR dari bank mayapada, bukan hanya diperuntukkan bagi property berbentuk rumah saja melainkan untuk ruko juga bisa.

Anda bebas memilih jenis property hunian yang diinginkan dengan harga yang Anda pilih sendiri. Fitur inilah yang menjadi daya tarik produk KPR bank mayapada di mata masyarakat.

  1. Suku Bunga yang Rendah

Kebanyakan produk KPR dari bank lain akan memberikan suku bunga yang tinggi dalam setiap angsuran yang dilakukan nasabah.

Akan tetapi, berbeda dengan bank mayapada di awal sudah disebutkan bahwa suku bunga dari KPR ini sangat rendah sekalipun untuk tenor 5-10 tahun. Baca Tabel Angsuran Bank Mayapada

Selain itu, untuk pembiayaannya sendiri hanya dikenakan maksimal 70% dari harga property normal.

Informasi tersebut dapat membantu Anda yang sedang mencari hunian dengan angsuran yang terjangkau. KPR bank mayapada akan memfasilitasi Anda dengan memberikan angsuran hunian yang terjangkau dan tenor yang panjang.

Dapat dilihat melalui tabel angsuran KPR Bank mayapada tenor 5-10 tahun disana suku bunga yang dicantumkan cukup rendah dan tidak memberatkan sama sekali.

Advertisements
error: