Syarat Pengajuan KTA Mandiri Payroll , Siapkan Beberapa Dokumen Berikut

KTA Mandiri payroll atau kredit tanpa agunan Mandiri payroll adalah kredit tanpa agunan yang dapat diberikan jika penyaluran penghasilan dari pekerjaan tetap Anda menggunakan Bank Mandiri. Syarat pengajuan KTA Mandiri payroll, siapkan beberapa dokumen berikut:

Syarat Pengajuan KTA Mandiri Payroll

  1. Fotokopi KTP atau Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  2. Fotokopi ID card pegawai atau fotokopi slip gaji jika tidak ada ID card.
  3. Fotokopi NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak.
  4. Sediakan materai 6000.

Selain dokumen di atas, ada beberapa syarat yang juga harus dipenuhi oleh pemohon atau calon customer yang akan mengajukan kredit tanpa agunan ke Bank Mandiri. Persyaratan ini merupakan persyaratan yang digunakan pada umumnya oleh Bank-Bank lain yang juga menyediakan kredit tanpa agunan.

Persyaratan yang akan diuraikan di bawah ini merupakan persyaratan yang sangat mudah bagi Anda yang telah memiliki penghasilan dari pekerjaan tetap. Baca Tabel Bunga Deposito BRI

Advertisements

Selain itu, pihak Bank Mandiri tidak akan mempersulit calon customer yang ingin mengajukan KTA Mandiri payroll dengan memberikan berbagai kemudahan calon customer-nya agar mereka merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh Bank Mandiri, persyaratan tersebut adalah sebagai berikut:

Advertisements
  1. Calon pemohon harus merupakan pegawai tetap, bukan sebagai pegawai kontrak.
  2. Masa kerja calon pemohon minimal 1 tahun. Jika calon pemohon bekerja kurang dari 1 tahun, maka syarat pengajuan KTA Mandiri payroll, siapkan beberapa dokumen berikut seperti surat keterangan kerja atau surat pengalaman kerja yang jika diakumulasikan minimal menjadi 1 tahun masa kerja.
  3. Usia calon pemohon minimal 21 tahun ketika mengajukan kredit tanpa agunan Mandiri payroll dan berusia maksimal 55 tahun untuk pelunasan kredit tanpa agunan Mandiri payroll.
  4. Calon mohon harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3.000.000. Hal ini untuk memberikan kemudahan dalam membayar cicilan kredit tanpa agunan Mandiri payroll  nantinya.

Berbagai keuntungan akan didapatkan oleh calon pemohon mengajukan kredit tanpa agunan Mandiri payroll.

Seperti suku bunga yang diberikan lebih rendah dari pada kredit tanpa agunan jenis lainnya di Bank Mandiri dan pencairan dana pun bisa lebih cepat dibandingkan yang lain karena Bank Mandiri telah memiliki data-data pribadi Anda yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll.

Selain itu, syarat pengajuan kredit tanpa agunan Mandiri payroll diatas dirasa cukup mudah untuk diajukan. Keuntungan yang diberikan oleh Bank Mandiri pun sangat menggiurkan apalagi dengan cicilan suku bunga rendah dan jangka waktu cicilan gigi yang cukup panjang. Baca Bunga Deposito Bank BRI

Usahakanlah untuk melengkapi berkas-berkas dokumen Anda agar pencairan dana dari kredit tanpa agunan Mandiri payroll dapat lebih cepat dan lancar.

Semoga syarat pengajuan KTA Mandiri payroll, siapkan beberapa dokumen berikut yang telah diuraikan dapat menjadi informasi yang penting bagi Anda sebagai calon customer Bank Mandiri.

Advertisements
error: