Syarat Minimal Kredit Poin Akulaku Pinjaman Tunai

Syarat Minimal Kredit Poin Akulaku Pinjaman Tunai

Diposting pada

Anda bisa memanfaatkan aplikasi Akulaku untuk melakukan kredit online barang secara daring. Sekarang, banyak E-commerce memanfaatkan kredit virtual ini untuk memudahkan belanja bagi para pelanggannya.

Anda perlu memperhatikan minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai. Terdapat prosedur limit kredit poin yang wajib Anda ikuti ketentuannya.

Advertisements

Prosedur yang Dilakukan Mendapatkan Minimal Kredit Poin Akulaku untuk Pinjaman Tunai

Anda tidak perlu ragu karena Akulaku merupakan aplikasi terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Tentunya, sudah dianggap memiliki kredibilitas baik keamanan privasi data pengguna maupun masalah pendanaan.

Anda bisa melakukan beragam pinjaman baik tunai maupun jangka panjang. Namun, diharuskan melengkapi data dan mematuhi prosedur yang sudah ditetapkan.

  1. Melengkapi Semua Berkas yang Harus Diunggah

Anda harus memperhatikan syarat untuk melakukan pendaftaran akun Akulaku terlebih dahulu, sebelum mengajukan KTA. Syarat yang harus dipenuhi Anda harus berusia 20 tahun ke atas. Selain itu, kepemilikan internet banking, akun sosial media dan keberadaan Anda di Pulau Jawa. Terdapat dokumen yang harus Anda penuhi yaitu, KTP dan slip gaji. Baca Beberapa Resiko Jika Gagal Bayar Tunaiku

  1. Pengajuan KTA

Anda bisa melakukan pendaftaran secara online lewat aplikasi Akulaku. Namun, Anda perlu melakukan instalasi aplikasi dari Google Play Store. Anda bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor telepon valid. Nantinya, pihak Akulaku akan memberikan kode verifikasi untuk masuk ke akun Anda.

Setelah mendapatkan kode, Anda bisa melakukan pengisian kata sandi. Lalu, memasukkan data diri secara lengkap sesuai perintah di aplikasi tersebut. Usahakan melakukan pengisian secara lengkap dan detail. Hal ini membantu Anda untuk melakukan aktivasi limit kredit poin Akulaku.

  1. Menghidupkan Minimal Kredit Poin Akulaku Anda

Anda bisa melakukan pengaktifan minimal kredit poin Akulaku untuk peminjaman tunai atau KTA. Prosedur yang harus Anda lakukan ialah, melakukan unggah foto KTP dan pengunggahan foto saat Anda sedang memegang KTP dengan jelas. Selanjutnya, pengisian NIK sesuai form yang telah diberlakukan.

Anda diperintahkan untuk merekam suara dan membacakan angka yang sudah tertera di dalam layar. Anda bisa melakukan penyimpanan semua data dengan menekan tombol selesai. Semua data yang sudah dikirimkan dilakukan verifikasi 2 hari. Anda bisa melakukan pengecekan pada menu Bills.

  1. Pengajuan KTA Akulaku

Anda bisa melakukan pengajuan dana KTA di aplikasi Akulaku dengan melakukan pengaktifan minimal kredit poin Akulaku untuk peminjaman tunai. Langkah yang perlu dilakukan ialah membuka aplikasi Akulaku dan masuk ke akun Anda. lalu memilih KTA kilat. Baca Cara Cek Status Pinjaman Tunaiku Di Setujui Atau Tidak

Setelah itu, Anda bisa menentukan pilihan ragam nominal yang perlu diajukan dan tenornya. Anda juga diberikan informasi terkait suku bunga, biaya persetujuan, keseluruhan pembayaran dam tanggal batas japo atau jatuh tempo. Apabila, Anda sudah menentukan pilihan. Selanjutnya, Anda bisa mengklik ajukan. Anda diharuskan untuk memiliki internet banking saat pengajuan KTA lewat Akulaku.

Pengajuan minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai diharuskan di bawah limit kredit poin Anda. Apabila, limit Anda di atas 4 juta. Maka Anda bisa melakukan peminjaman dana di bawah 4 juta. Anda juga bisa mengetahui limit poin saat membuka bills maupun menu Akulaku untuk melakukan peminjaman.

Tinggalkan Balasan