Syarat Mengajukan KTA Payroll Bank Sinarmas untuk Karyawan

KTA Payroll merupakan salah satu produk unggulan dari bank Sinarmas. Produk ini sendiri termasuk ke dalam bentuk pinjaman yang tidak mengharuskan nasabah untuk mengajukan barang jaminan.

Sehingga KTA Payroll Sinarmas ini terbilang cukup membantu orang-orang yang membutuhkan, termasuk karyawan. Lalu apa saja syarat mengajukan kta payroll bank sinarmas untuk karyawan?

Syarat mengajukan KTA Payroll di bank Sinarmas lebih kurang sama dengan pengajuan pinjaman pada umumnya. Dengan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan tersebut, maka dengan cepat pinjaman Anda akan dicairkan oleh pihak bank.

Advertisements

Nah berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam mengajukan KTA Payroll Sinarmas.

Tahapan Dan syarat Wajib KTA Payroll Bank Sinarmas

  1. Salinan KTP

Syarat untuk dapat mengajukan KTA Payroll ini adalah Anda harus menyerahkan salinan KTP. Salinan KTP ini tidak hanya milik Anda pribadi, namun juga miliki pasangan Anda.

Salinan ini nantinya akan diperlukan untuk memenuhi data identitas diri Anda sebagai pemohon KTA Payroll Sinarmas.

  1. Salinan Kartu Keluarga

Salinan Kartu Keluarga atau KK menjadi syarat mengajukan kta payroll bank sinarmas untuk karyawan berikutnya. Kartu Keluarga ini masih memiliki hubungan yang erat dengan syarat sebelumnya. Baca Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas

Perannya juga masih terkait dengan identitas diri Anda sebagai pemohon pinjaman KTA Payroll miliki bank Sinarmas. Oleh sebab itu, jika saat Anda belum memiliki KK atau sedang bermasalah, maka segeralah dituntaskan.

Advertisements
  1. Salinan Slip Gaji

Secara harfiah, setiap kali Anda gajian tentu akan menerima slip gaji sebagai bukti pembayaran gaji Anda. Nah untuk itu, sebaiknya slip tersebut disimpan dengan benar di tempat yang aman.

Slip ini akan diperlukan jika sewaktu-waktu Anda ingin mengajukan KTA Payroll Sinarmas. Biasanya Slip yang dibutuhkan oleh pihak bank adalah slip gaji dalam satu bulan terakhir.

  1. Salinan SK Kerja

Berkas penting lainnya yang harus dipersiapkan adalah salinan SK kerja. Lazimnya setiap karyawan pasti memiliki SK kerja dari perusahaan tempatnya bekerja. Anda harus menyimpan SK ini dengan baik sama seperti slip gaji tadi.

Sebab jika ingin mengajukan KTA Payroll ini maka SK kerja sangat diperlukan. Di samping itu, Sinarmas juga memberikan kemudahan bagi karyawan yang menjadi nasabah BSIM dan ingin mengajukan KTA Payroll,.

Maka dapat mengganti syarat SK ini dengan email resmi dari pimpinan perusahaan tempat dirinya bekerja.

Selain beberapa persyaratan tadi, Anda juga harus menentukan besaran KTA Payroll  yang dibutuhkan. Pihak Sinarmas memberikan batasan kredit maksimum hingga 200 juta rupiah.

Kemudian perhatikan pula besaran bunga yang diberikan kepada Anda. Setelah dirasa melengkapi semua persyaratan tadi, maka Anda dapat segera mengajukan KTA Payroll ke bank Sinarmas terdekat.Baca Pinjaman KTA Bank Sinarmas

Demikianlah informasi seputar syarat mengajukan kta payroll bank sinarmas untuk karyawan ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
error: