Syarat dan Tahapan Beli Top Up Grabbike di Pegadaian 2018 (Pengalaman Kami)

Top Up Grabbike di Pegadaian saat ini bisa anda lakukan untuk mempermudah pekerjaan anda sebagai driver di layanan Grabbike.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa layanan Grabbike kini mulai banyak dinikmati oleh masyarakat ketimbang menggunakan kendaraan pribadi.

Layanan yang mudah, cepat dan murah ini memang sudah menjadi solusi transportasi bagi mereka yang mengalami kesulitan mendapatkan alat transportasi terutama untuk menunjang kelancaran proses bekerja mereka.

Advertisements

Harga kendaraan dan bahan bakar yang kian mahal serta macetnya jalan raya terutama di pagi dan sore hari karena banyaknya jumlah kendaraan yang dimiliki saat ini membuat banyak orang lebih memilih menggunakan Grabbike. Baca Perpanjang Pegadaian Di Cabang Lain

Beberapa Syarat dan Tahapan Untuk Top Up Grabbike di Pegadaian

Dan kali ini pihak Pegadaian sudah menambah layanannya untuk memberikan kesempatan bagi para driver Grabbike dalam melakukan top up Grabbike mereka.

Perlu anda ketahui bahwa para driver Grabbike wajib memiliki saldo minimum untuk bisa menerima orderan dan saldo minimum untuk menerima orderan Grabbike adalah Rp. 10.000,-.

Namun ternyata di lapangan ada banyak sekali driver Grabbike yang memiliki saldo minus, biasanya ini terjadi pada driver baru di mana masih memiliki cicilan pembayaran keperluan untuk menjadi driver seperti membayar cicilan HP, helm dan jaket serta kendaraan bermotor.

Di bawah ini adalah beberapa syarat dan tahapan yang harus di lalui untuk melakukan top up layanan Grabbike di Pegadaian.

Advertisements
  • Syarat yang di perlukan

Untuk bisa melakukan top up di Pegadaian maka driver Grabbike wajib membawa kartu identitas diri berupa KTP.Baca Bayar Pegadaian Di Indomaret

Nomor handphone yang didaftarkan dalam layanan Grabbike serta nomor kendaraan bermotor yang terdaftar dalam akun Grabbike. Semua syarat tersebut memang harus anda bawa setiap anda akan melakukan top up.

  • Lakukan top up di Pegadaian

Setelah anda menyiapkan semua syarat yang diperlukan maka selanjutnya adalah anda bisa datang langsung ke kantor Pegadaian terdekat dari tempat tinggal anda untuk melakukan top up berdasarkan persyaratan yang sudah anda bawa.

  • Nominal pengisian atau top up

Anda harus memberitahukan jumlah nominal anda melakukan top up di Pegadaian untuk layanan Grabbike.

Minimal top up layanan Grabbike yang ada di Pegadaian adalah sejumlah Rp.50.000,- jauh lebih kecil dari minimal top up dari penyedia top up layanan Grabbike lainnya sehingga lebih meringankan beban driver Grabbike.

Setelah anda sukses melakukan top up anda akan mendapatkan kode voucher atau PIN dari kantor Pegadaian yang nantinya harus anda masukkan ke dalam aplikasi Grabbike anda.

Ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar. Ketik nomor kode atau PIN dengan teliti sehingga anda bisa melakukan isi ulang dengan benar dan sukses. Baca  Bayar Perpanjangan Pegadaian Online

Dengan begitu anda sudah bisa memberikan layanan Grabbike segera setelah anda melakukan top up Grabbike.

Advertisements
error: