Solusi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Solusi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Diposting pada

Banyak dari pengguna yang belum mengerti tentang masalah solusi limit Akulaku yang tidak bisa digunakan. Ketika pengguna ingin kredit barang misalnya, namun mengalami masalah karena limit akun tidak bisa digunakan.

Hal ini sebenarnya wajar bagi pengguna baru aplikasi Akulaku. Untuk pengguna baru, tentu pihak Akulaku memerlukan berbagai pertimbangan karena masih rendahnya tingkat kepercayaan. Perlu proses analisa terlebih dahulu sebelum pihak Akulaku ACC pengajuan pinjaman dari pengguna baru.

Advertisements

Penyebab Limit Kredit Aulaku Tidak Bisa Digunakan

Aplikasi Akulaku termasuk jajaran penyedia jasa kredit online terkemuka di Indonesia. Mulai dari barang rumah tangga hingga elektronik akan bisa Anda dapat secara kredit ketika memakai jasa Akulaku. Akan tetapi akhir-akhir ini aturan yang ditetapkan oleh Akulaku terbilang semakin ketat terhadap pengajuan kredit.

Solusi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Tingginya minat dari para nasabah menjadikan Akulaku lebih selektif memilih nasabah mana yang akan dicairkan. Karena itulah ada beberapa kasus ketika limit kredit Akulaku tidak bisa digunakan.

Ada beberapa sebab yang membuat limit kredit Akulaku tidak bisa digunakan. Penyebabnya adalah sebagai berikut:

  • Pendaftaran belum dikonfirmasi

Ketika pendaftaran  yang Anda lakukan belum dikonfirmasi oleh pihak Akulaku, maka sudah pasti limit kredit tidak akan bisa dipakai.

Baca Sangat Mudah Kredit Di Tunaiku Dan Syaratnya

  • Rendahnya skore kredit

Rendahnya skore kredit diakibatkan karena Anda masihlah baru dalam layanan Akulaku. Seperti halnya orang yang baru berkenalan, tentu belum bisa percaya sepenuhnya sehingga limit kredit tidak bisa dipakai. Indikator kepercayaan yang dimiliki oleh layanan Akulaku adalah skore kredit.

Skore kredit akan langsung diambil dari data yang berasal dari HP gadget Anda. Akulaku menerapkan sistem perhitungan kredit skore melalui riwayat keuangan yang Anda miliki setelah daftar akun. Hal inilah yang menjadi masalah sehingga Anda perlu belajar solusi limit Akulaku yang tidak bisa digunakan.

  • Transaksi sebelumnya yang bermasalah

Ketika transaksi yang sebelumnya Anda lakukan bermasalah, maka Anda tidak akan bisa memakai limit kredit. Permasalahan bisa disebabkan karena berbagai macam hal seperti telat dalam membayar dan lain sebagainya.

Solusi masalah limit kredit Akulaku tidak bisa digunakan

Setelah menjelaskan tentang apa saja yang menyebabkan limit kredit Akulaku tidak bisa digunakan, maka kami akan melanjutkan dengan bagaimana cara untuk mengatasinya. Berikut adalah solusi limit Akulaku yang tidak bisa digunakan.

Baca Mudah Cek Status Pinjaman Tunaiku Diterima Ditolak

  • Jika karena pengajuan daftar belum di ACC, maka Anda hanya perlu menunggu dengan sabar. Pastikan data pengisian daftar dilakukan dengan benar dan bukan data palsu.
  • Jika karena skor rendah, maka solusinya adalah membeli produk dengan cara tunai untuk menaikkan score kredit. Lakukan pembelian tunai hingga skore kredit Anda cukup untuk pengajuan kredit pinjaman.

Jika karena transaksi sebelumnya bermasalah, maka perlu meminta bantuan CS melalui email, FB, ataupun call center. Itulah solusi limit Akulaku yang tidak bisa digunakan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan