Review Development Bank Of Singapore Update 2018

Siapa yang tidak tahu tentang bank DBS, di internet sudah banyak sekali terdapat review development bank of singapore atau DBS.

Bank DBS sendiri jika Anda belum tahu adalah sebuah bank yang sudah didirikan sejak tahun 1989 dan merupakan bank yang sangat berperan dalam perekenomian Indonesia.

Bank DBS memiliki kantor cabang kurang lebih sekitar 34 yang tersebar di 11 kota besar wilayah Indonesia dan total pegawai yang dimiliki sekitar 1.500 orang. Diantara bank-bank lainnya, DBS tergolong bank besar dan sudah terpercaya serta berpengalaman dalam bidangnya.

Advertisements

Berbagai pelayanan dan fasilitas yang diberikan sudah sangat baik. Produk-produk yang dimilikinya pun sangat bervariasi sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Review Development Bank Of Singapore

Dari sekian banyak review development bank of singapore semua membahas tentang keunggulan bank DBS. Keunggulan tersebut mulai dari fasilitas yang diberikan sangat lengkap sampai dengan pelayanan customer servicenya yang ramah dan tanggap dalam merespon.

Melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh bank of singapore ini tidak heran lagi jika akhirnya mendapatkan predikat bank terpercaya. Baca Tabel Cicilan KTA ANZ

Produk-produk yang dimiliki DBS sendiri bermacam-macam, apabila Anda membutuhkan KTA bank of singapore menyediakannya begitupun apabila Anda membutuhkan program deposito juga tersedia.

Masalah persyaratan Anda tidak perlu khawatir, semua persyaratan produk yang dimiliki DBS sangat sederhana dan tidak memberatkan.

Advertisements

Sebagai contoh apabila Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat mengajukan KTA dengan persyaratannya cukup slip gaji, fotocopy KK, KTP dan fotocopy buku tabungan.

Selain produk pinjaman dan deposito, DBS juga memiliki digibank. Apa itu digibank? Digibank merupakan sebuah fitur yang ada di smartphone untuk memudahkan nasabah mengakses bank DBS.

Semenjak awal kehadirannya, digibank yang dimiliki oleh DBS ini seperti membawa angin segar. Bagaimana tidak, selain memberikan warna baru yang lebih praktis dalam dunia perbankan masalah biaya dalam digibank ini jauh lebih efisien.

Dalam sistem digibank, Anda yang baru pertama kali membuka rekening akan langsung mendapatkan bunga sebesar 3 persen. Selain itu, keunggulan lainnya yang dapat Anda rasakan adalah berbagai kemudahan dalam melakukan tarik tunai.

Menggunakan digibank Anda dapat melakukan transfer bebas admin sampai 500 juta dan dapat melakukan tarik tunai dari ATM bank manapun.

Sejauh ini produk atau sistem digibank hanya dimiliki oleh DBS, sehingga inilah yang menjadi daya tarik masyarakat agar bergabung dalam bank of singapore tersebut.

Selain beberapa keunggulan dan produk yang sudah disebutkan, berbicara soal bank DBS memang tidak akan ada habisnya. Baca Syarat KTA ANZ Disetujui Cepat

Semua produk dan pelayanannya sangat memuaskan bahkan bukan hanya di kantor pusat melainkan di kantor cabangnya pun demikian. Sekian informasi seputar review development bank of singapore, semoga dapat membantu Anda.

Advertisements
error: