Proses Perhitungan Pelunasan Dipercepat Kredit Mobil Acc

Informasi mengenai proses perhitungan pelunasan dipercepat kredit mobil acc ini dapat diperhatikan bagi yang memiliki pinjaman kredit mobil  di tempat leasing.

Apabila Anda melakukan pinjaman tetapi sudah cukup memiliki uang untuk membayar tagihan sebelum masa tenor habis, maka pelunasan dapat dilakukan.

BCA Finance sebagi salah satu lembaga penyedia jasa pembayaran saat ini telah memiliki produk berupa layanan pelunasan yang dipercepat (early termination).

Advertisements

Layanan ini diberikan untuk konsumen yang ingin melakukan pelunasan awal dengan mempertimbangkan beberapa kondisi.

Proses perhitungan pelunasan dipercepat kredit mobil acc di BCA Finance tergolong mudah. Pelunasan yang dipercepat terhadap pinjaman kredit mobil dapat dilakukan dengan ketentuan yang berlaku.

Ketentuan tersebut adalah adanya perhitungan penalti atau biaya administrasi yang harus dipenuhi oleh konsumen. Jumlah yang perlu dibayar sesuai dengan apa yang tercantum dalam perjanjian pembiayaan konsumen yang ditandatangani saat melakukan perjanjian di awal.Baca Kisaran Denda Telat Bayar Angsuran

Apa sih Pelunasan Dipercepat Kredit Mobil Acc

Proses pelunasan dipercepat akan terdapat kewajiban tersisa. Penentuan ini dihitung berdasarkan pada besarnya bunga efektif di mana besarnya sebanding dengan bunga flat yang mana tertera juga pada perjanjian awal yang disepakati. BCA finance melayani proses pelunasan yang dipercepat setiap hari kerja maksimal pukul 12.00.

Advertisements

Pada pembayaran pelunasan yang dipercepat apabila terjadi tunggakan nilai kredit, maka akan ada denda keterlambatan dan juga biaya pengamanan untuk barang yang dijaminkan. Besar nilai dari denda serta biaya pengamanan ditentukan sesuai kebijakan lembaga.

Proses pelunasan ini dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor BCA Finance yang terdekat. Di sana akan ada pembimbingan yang dilakukan oleh customer service yang ramah dan cepat dalam melayani nasabahnya. Baca Simulasi Pelunasan Kredit Mobil

Leasing BCA Finance telah menyediakan rekening virtual yang memang khusus dibuat untuk konsumen yang ingin melakukan pelunasan lebih cepat. Setelah kita melakukan pembayaran pelunasan melalui virtual akun tadi, maka kita akan memperoleh bukti transfer.

Bukti ini digunakan untuk mengambil BPKB mobil yang kita kredit. Untuk yang melakukan pembayaran pelunasan dipercepat melalui bank non BCA atau RTGS maka dana efektif akan diterima H-1.

Guna ketentuan yang lebih detail, maka Anda dapat menghubungi HALO BCA 1500888 untuk mendapat informasi mengenai estimasi dari jumlah pelunasan sesuai tanggal atau waktu yang diinginkan, prosedur, juga tata cara pelunasan dengan rinci.

Demikian ulasan singkat tentang proses perhitungan pelunasan dipercepat kredit mobil acc. Melunasi hutang sebelum jatuh waktu tenor tentunya dapat membuat hidup lebih tenang, karena sudah tidak ada beban lagi yang harus ditanggung.Baca Pelunasan Kredit Mobil ACC

Akan lebih baik jika sudah memiliki uang cukup, maka lakukan proses pelunasan seluruh hutang yang dimiliki, mengingat bahwa kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Advertisements
error: