Pinjaman Bank Dbs, Syarat Plus Bunga Perbulan 2018

Pinjaman Bank Dbs – Bank Dana Bantuan Sahabat atau yang biasa disingkat dbs adalah salah satu penyedia layanan pinjaman dengan bunga sangat minim. Biasanya Anda akan menemukan bunga cicilan dengan angka yang lebih dari 2%.

Tapi di bank ini, bunga bahkan bisa hanya 0,95%. Jadi untuk dapat pinjaman bank dbs, syarat plus bunga perbulan sangat mudah.

Mengingat kebutuhan masyarakat saat ini semakin banyak, maka bank dbs berusaha meningkatkan komitmen. Salah satunya untuk dapat membantu meringankan kebutuhan Anda dan para nasabah pada umumnya dalam bentuk pinjaman.

Advertisements

Syarat-syarat yang ditetapkan oleh bank inipun cenderung mudah. Anda juga bisa meminjam dana tanpa jaminan dan lain sebagainya.

Syarat Dan tahapan Pinjaman Bank Dbs

Adapun syarat yang harus terpenuhi sebelum Anda meminjam dana adalah sebagai berikut:

  • Termasuk warga negara Indonesia

Syarat mutlak yang harus dipastikan adalah Anda merupakan warga negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun. Jika usia nasabah di bawah itu, maka tidak dapat mengajukan pinjaman dana, karena dinilai belum mampu melaksanakan tanggungjawab pembayaran.

Selain itu, jika kartu tanda penduduk tidak menyebutkan kewarganegaraan Indonesia, maka juga tidak bisa mengajukan pinjaman. Baca Pengajuan KTA Mandiri Payroll

Advertisements
  • Punya gaji tetap

Tidak peduli status pekerjaan Anda, yang terpenting adalah memiliki penghasilan atau gaji yang tetap. Jika nasabah adalah karyawan, maka minimal gaji tetap yang harus dimiliki adalah 3.000.000 rupiah, dengan lama kerja minimal satu tahun, dan disertai minimal limit kartu kredit berada pada angka 6.000.000.

Kemudian jika calon nasabah atau peminjam adalah seorang wiraswasta, maka minimal penghasilan yang dimiliki adalah pada nominal 5.000.000 rupiah, dengan limit kartu kredit minimal 7.000.000 dan telah bekerja minimal dua tahun.

Adapun jika Anda adalah seorang profesional, maka minimal sudah bekerja dua tahun dengan penghasilan atau gaji disamakan dengan wiraswasta.

  1. Melengkapi fotocopy dokumen

Jika Anda ingin mencoba atau sekedar mengetahui pinjaman bank dbs, syarat plus bunga perbulan, pastikan dokumen lengkap.

Dokumen-dokumen ini adalah sebagai syarat tambahan untuk menguatkan pengajuan pinjaman dana yang Anda lakukan. Adapun dokumen yang wajib disediakan adalah berupa fotocopy KTP dan fotocopy kartu kredit.  Biasanya juga menggunakan npwp jika itu dengan jaminan.

Adapun suku bunga yang dikeluarkan oleh pihak bank ini nyatanya memang sangat ringan. Jika nasabah atau calon peminjam berada di wilayah Jabodetabek, dan meminjam dana di kisaran 5-125 juta, maka bunga yang harus dikeluarkan sebesar 1,29% perbulan.

Jika meminjam dengan nominal antara 125-200 juta rupiah, maka bunga hyang harus dikeluarkan perbulan adalah 0,95%. Baca Penyebab Pengajuan KTA Mandiri

Berbeda jika Anda berada di wilayah Surabaya dan Bandung. Jika dana pinjaman yang Anda ajukan antara 5-200 juta rupiah, maka suku bunganya adalah sama, yakni 1,49%.

Advertisements
error: