Home Dana Tunai Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan,BRIGuna Saja

Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan,BRIGuna Saja

6 min read
0

Kredit BRIGuna adalah salah satu program layanan pinjaman Bank BRI jaminan SK karyawan yang kini menjadi favorit untuk dipilih orang-orang. Ini adalah bentuk layanan kredit tanpa agunan yang diberikan oleh bank BRI kepada para karyawan tetap ataupun pensiunan.

Jadi bagi Anda yang belum merupakan karyawan tetap belumlah bisa mengajukan bentuk pinjaman ini. Ini adalah kredit multiguna menjadi jalan keluar ketika Anda membutuhkan berbagai macam kebutuhan mendadak ataupun pemenuhan kebutuhan lain seperti pembelian kebutuhan barang, perbaikan rumah, modal usaha, pengobatan, pendidikan dan lain-lainnya.

Begitu menariknya bentuk kredit ini sehingga Anda harus bisa mengetahui tentang syarat dan bagaimana cara mengajukan pinjaman BRIGuna.

Mengenal BRIGuna dari Bank BRI

Menikmati produk kredit dari Bank BRI tentunya mudah dilakukan. Selain dari produk kredit yang lebih bersahabat, layanan yang telah tersebar luas hingga sampai ke pelosok menjadikan kemudahan semakin Anda bisa rasakan.

BRIGuna hanya bisa diajukan oleh para karyawan atau pegawai tetap, wiraswasta, ataupun profesional dengan persyaratan gaji minimal empat juta tiap bulan.

Pinjaman BRI ini memiliki fasilitas asuransi jiwa yang barang tentu akan membuat Anda semakin nyaman. Asuransi jiwa yang diberikan mampu klaim hingga nominal 500 juta.

Selain dari itu, chanel-chanel dari Bank BRI yang banyak sekali tersebar baik mesin ATM ataupun kantor teras BRI akan bisa mempermudah Anda dalam mengakses ataupun mendapatkan informasi tentang pinjaman dan pembayaran. Baca Syarat Pinjaman Bank BRI untuk Karyawan Swasta

Banyaknya karyawan yang memilih produk BRIGuna tentu telah mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki. Ini adalah bentuk kelebihan yang bisa Anda dapat dari pengajuan pinjaman Bank BRI jaminan SK karyawan BRIGuna:

  • Biaya dan bunga yang ditawarkan cukup rendah.
  • Maksimal tenor yang bisa diambil hingga 60 bulan.
  • Pengajuan bisa terproses mudah dan cepat.
  • Besarnya pinjaman tidak memiliki batas dan disesuaikan dengan kemampuan debitur.
  • Terlindung dengan asuransi jiwa dengan maksimal klaim hingga mencapai 500 juta rupiah.
  • Ketika berpindah tempat kerja tidak perlu pelunasan kredit terlebih dahulu.

Bunga Kredit BRIGuna

Sama halnya dengan produk kredit dari Bank, tentunya BRI guna menetapkan berbagai macam biaya seperti administrasi, provisi, biaya denda, bunga, dan lain-lainnya. Informasi secara akurat tentu akan bisa Anda dapat langsung ketika pengajuan dilakukan dari petugas Bank BRI.

Untuk suku bunga yang ditetapkan pada kredit ini adalah 10,5% per tahun. Sedangkan untuk biaya percepatan lunas adalah sebesar 1% dari pokok pinjaman.

Syarat Pinjaman BRI Guna Untuk Karyawan

Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan,BRIGuna Saja

Melakukan pengajuan pinjaman program kredit BRIGuna tentu memerlukan berbagai persyaratan seperti halnya program pinjaman lainnya. Untuk persyaratan dari pengajuan kredit pinjaman Bank BRI jaminan SK karyawan ini antara lain adalah:

  • Merupakan karyawan dengan status tetap.
  • Minimal umur debitur adalah 21 dan maksimal umur adalah 60.
  • Mempunyai penghasilan rata-rata tiap bulan sebesar 4 juta.

Bila persyaratan yang ditentukan sesuai dengan Anda, maka silahkan pengajuan dilakukan. Pengajuan bisa Anda lakukan secara langsung dengan berkunjung pada kantor BRI terdekat. Namun sebelum hal tersebut Anda lakukan, perlulah melengkapi berbagai persyaratan dokumen-dokumen seperti berikut:

  • Kartu Tanda Penduduk
  • Kartu Keluarga
  • SK pengangkatan karyawan
  • Surat rekomendasi atasan
  • Buku tabungan Bank BRI

Beberapa dokumen di atas tentu harus Anda persiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan pengajuan pinjaman. Baca Syarat Terbaru Meminjam Uang di Bank BRI

Dengan persiapan yang matang tentunya semakin mempermudah Anda dalam prosesnya. Semoga informasi mengenai pinjaman Bank BRI jaminan SK karyawan yang kami berikan dapat membantu Anda.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Dana Tunai

Tinggalkan Balasan