Pengalaman Pinjaman Kupedes BRI Jaminan Sertifikat 2022

Kupedes BRI merupakan salah satu produk pinjaman dari bank BRI dengan tenor panjang,bunga bersaing plafon hingga 250 juta rupiah dan memiliki tenor angsuran sampai 120 bulan.

Bunga pinjaman kupedes tergolong tinggi jika kita bandingkan dengan produk kur yaitu berkisar 0,9 persen pertahun.kelebihan dari pinjaman kupedes BRI adalah jaminan tidak harus surat sertifikat.Semua jenis surat tanah hampir bisa di jadikan agunan.

Kelebihan Pinjaman kupedes adalah angsuran sudah termasuk asuransi baik jiwa maupun tempat lokasi usaha.

Advertisements

Perbedaan Kur dan Kupedes BRI

Produk kupedes berbeda dengan Kur.Kur BRI sendiri merupakan program dari pemerintah dan untuk saat ini mendapatkan subsidi bunga.yang dulunya bunga pinjaman kur berkisar 0,6 persen sekarang menjadi 0,2 persen karena mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Pinjaman kur BRi memberikan plafon pinjaman sampai 25 juta.sedangkan pinjaman kupedes sampai 250 juta.Selain untuk UMKM kupedes BRI bersifat umum bisa di gunakan bagi anda yang lagi mulai merintis usaha.

Persyaratan Kupedes BRI

Pengalaman Pinjaman Kupedes BRI Jaminan Sertifikat

Bagi kamu sedang membutuhkan modal usaha atau sedang merintis usaha dan membutuhkan modal tambahan pinjaman kupedes BRI bisa jadi solusi.Beberapa syarat dan dokumen pendukung untuk mengajukan pinjaman antara lain.

  1. Melampirkan legalitas usaha (Minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa / Lurah / Pasar).
  2. Melampirkan dokumen identitas diri KTP / SIM
  3. Pengalaman usaha minimal 1 tahun.
  4. Agunan atau jaminan berupa serifikat surat tanah.
  5. NPWP jika pinjaman di atas 50 juta.
  6. Berusia 21 tahun ke atas.
  7. Memiliki usaha minimal sudah berjalan 6 bulan.

Kelebihan Pinjaman Kupedes BRI

  • Tidak ada biaya provisi sehingga biaya lebih murah
  • Gratis kunsultasi bisnis bisa di akses melalui link UMKM khusus.
  • Pengajuan dan pencairan cepat juga bisa di lakukan secara digital.
  • Memiliki fasilitas asuransi jiwa dan kerugian tempat usaha.

Tabel Pinjaman Kupedes BRI

Pengalaman Pinjaman Kupedes BRI Jaminan Sertifikat

Advertisements

 

Tabel pinjaman kupedes di atas adalah terbaru dan akan kami update jika ada perubahan.bisa jadi lain daerah lain juga mulai dari nilai angsuran,plafon pinjaman dan jangka waktu pinjaman.tabel di atas hanya sebagai referensi semata.

Pinjaman kupedes bisa di sesuaikan dengan nilai agunan yang bisa mencover.jadi tabel di atas tidak mutlak.kamu juga bisa mengajukan pinjaman kupedes dengan nilai tertentu,misal 70,80,90 juta.Silahkan di diskusikan dengan marketing BRI di kota kamu.

Bonus Pinjaman Kupedes BRI

Bonus kupedes memiliki kuota terbatas.akan tetapi terdapat kelebihan yang tidak kamu dapatkan di produk pinjaman bri lainnya.

Tidak hanya untuk UMKM sebagai modal usaha saja.pinjaman kupedes bisa di gunakan untuk membangun rumah,membeli mobil,pendidikan dll.

Gratis biaya provisi dan juga di berikan bonus setiap 6 bulan bagi debitur yang tidak telat membayar angsuran.Selain itu,kamu akan mendapatkan asuransi kecelakaan,asuransi jiwa.

Kamu bisa melakukan pembayaran cicilan di semua kantor cabang BRi,unit bri dan teras BRI juga bisa melalui EDC collection.

Syarat Top up Pinjaman Kupedes BRI

Bagi yang ingin top up atau menambah jumlah pinjaman ada beberapa syarat wajib kamu penuhi terlebih dahulu.Sesuai pengalaman kami kamu wajib melunasi sisa hutang sesuai angsuran setiap bulannya.

Penambahan pinjaman bisa di di lakukan saat tenor sudah setengah dari lama pinjaman tersebut.Misal jangka waktu pinjaman 4 tahun,masuk angsuran 2 tahun kamu bisa mengajukan penambahan pinjaman.

Pastikan sebelum mengajukan penambahan pinjaman cicilan di bayar lancar,tidak ada terlambat bahkan nunggak.ini akan mencadi sinyal bagi mantri bri untuk meloloskan di ACC atau tidak permintaan kamu.

Kamu juga tidak boleh memiliki pinjaman di tempat lain,penambahan pinjaman di haruskan untuk pengembangan usaha.

Tinggalkan Balasan