Pengajuan Pinjaman Di BNI Pakai SK Karyawan

Diposting pada

BNI adalah salah satu Bank terbesar di Indonesia yang sudah mempunyai banyak sekali nasabah di semua wilayah di Indonesia. Dengan banyaknya nasabah ini membuktikan kalau BNI sangat bagus dalam melayani nasabahnya makanya nasabah selalu bertambah, salah satu alasan yang membuat nasabah suka dengan BNI adalah mudahnya meminjam dana di BNI.

Jadi yang mencari dana tambahan bisa memakai jasa BNI ini karena selain banyak program pinjaman dana yang ditawarkan juga banyak pula keuntungan lainnya. Salah satu program andalan BNI adalah pinjaman dengan SK karyawan.

Advertisements

Jadi karyawan bisa pengajuan pinjaman di BNI pakai SK karyawan ke pihak Bank BNI. Jika memang karyawan ini memenuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh Bank BNI maka karyawan berhak mendapatkan kucuran dana pinjaman.

Syarat Pengajuan Pinjaman Di BNI

Sekarang memang banyak yang butuh dana segar karena sekarang hanya mengandalkan pendapatan dari bekerja saja tidak mungkin akan cukup jadi harus punya usaha agar pendapatannya bisa bertambah. Jika mau membuka usaha dan masih bingung dengan modalnya maka gunakan jasa Bank karena bank akan siap memberikan dana untuk para calon pengusaha.

Dana yang nantinya diberikan juga cukup banyak jadi usaha yang bisa didirikan juga cukup besar sehingga pendapatannya akan banyak pula. Nasabah yang akan mudah mendapatkan uang adalah nasabah yang sudah menjadi karyawan tetap.

Pengajuan Pinjaman Di BNI Pakai SK Karyawan

Jika karyawan ini sampai berminat dengan pengajuan pinjaman di BNI pakai SK karyawan maka akan sangat dimudahkan, karena Bank akan lebih percaya dengan nasabah yang penghasilannya sudah tetap. Untuk syarat peminjaman tersebut bisa dilihat di bawah ini. Baca Pengajukan Pinjaman Kredit BNI Untuk Karyawan, Syarat Ini Wajib Di siapkan

  • Penghasilan Tetap

Semua pihak Bank pasti mempunyai pemikiran yang sama yaitu akan mempermudah siapa saja yang meminjam jika sudah mendapatkan penghasilan yang tetap. Meskipun penghasilannya tidak banyak tetapi lebih baik dari pada tidak mendapatkan penghasilan sama sekali, penghasilan ini juga yang menjadi pertimbangan pihak Bank BNI.

Fitur Kredit :

Fitur Kredit Keterangan
Penerima Kredit Nasabah Perorangan.
Maksimum Kredit Maksimal 90% dari nominal Simpanan yang dijaminkan.
Tarif Bunga
  • 2% di atas tarif bunga Simpanan yang dijaminkan.
  • 3% di atas kupon ORI.
Jangka Waktu Kredit Maksimum s/d 60 bulan*.
*) Berlaku untuk BNI Instan dengan jaminan Simpanan Rupiah dengan bentuk kredit Aflopend.
Pengajuan Kredit Di Cabang BNI tempat pembukaan rekening Simpanan.

*) Angsuran pokok dibayar sekaligus saat jatuh tempo, sedangkan angsuran bunga dibayar setiap bulan.
**) Angsuran pokok dan bunga dibayar setiap bulan sampai dengan jatuh tempo.

Jika karyawan sudah mendapatkan penghasilan minimal 3 juta maka pihak Bank tidak akan berpikir lama untuk menyetujui peminjaman dana karyawan tersebut.

Sebab untuk syarat utama meminjam di BNI adalah penghasilan minimal 3 juta jadi jika sudah memenuhi syarat tersebut mau meminjam berapa pun pasti akan mudah. Baca Syarat Kredit Mobil Syariah BNI

  • Sudah Menjadi Karyawan Tetap

Syarat berikutnya adalah karyawan tersebut sudah bukan lagi karyawan otsorsing alias karyawan tetap, jadi karyawan yang belum tetap masih sangat sulit untuk meminjam dana. Sebab ada kemungkinan karyawan tersebut akan dipecat sebelum menjadi karyawan tetap.

Jika karyawan sudah tetap juga bukan berarti langsung dapat pengajuan pinjaman di BNI pakai SK karyawan tetapi harus memenuhi syarat lainnya yaitu sudah menjadi karyawan selama 2 tahun.

Ini juga berlaku untuk guru jika belum jadi CPNS maka belum dapat meminjam uang, jadi penuhilah dulu syarat ini barulah mengajukan pinjaman.

  • Sudah Berusia 21 Tahun

Syarat berikutnya adalah umur peminjam itu harus sesuai dengan umur yang ditentukan yaitu harus sudah berusia 21 tahun, jika belum maka tetap tidak diizinkan untuk meminjam. Karena untuk umur yang masih kurang dikhawatirkan belum mempunyai rasa tanggung jawab, jadi bisa saja tidak mengangsur angsuran dan ini jelas tidak diharapkan oleh Bank.

Manfaat :

  • Proses kredit cepat dan syarat mudah.
  • Maksimum kredit 90% dari nominal Simpanan yang dijaminkan.
  • Pilihan metode pembayaran yang fleksibel.

Baca Langkah Mudah Gadai BPKB Motor di Bank BNI

Syarat dan Ketentuan :

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Fotocopy KTP.
  • Fotocopy NPWP.
  • Fotocop Kartu Keluarga.
  • Bukti Kepemilikan* Rekening Tabungan/Deposito/Giro.
  • Bukti Kepemilikan* ORI.

Biaya

Propisi Jangka Waktu Propisi
≤ 6 bulan 0,5% eenmaligh dari maksimum kredit.
> 6 bulan 1% eenmaligh dari maksimum kredit.
Biaya Administrasi Minimal Rp 100.000,-.

Itulah beberapa syarat yang wajib dipenuhi jika ingin pengajuan pinjaman di BNI pakai SK karyawan jadi jangan anggap kalau meminjam uang itu mudah karena masih ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan.

Tinggalkan Balasan