Pengajuan KTA CIMB Niaga Payroll Plus Cara Top Up Extra Dana

KTA CIMB Niaga Payroll – Satu lagi bank yang memberikan fasilitas pinjaman tanpa jaminan, yaitu CIMB Niaga. Ada yang berbeda pada pinjaman KTA bank CIMB Niaga. Yaitu adanya fasilitas pinjaman khusus karyawan yang menggunakan CIMB Niaga sebagai bank rekanan pembayaran gaji.

Jika Anda merupakan karyawan tetap yang gajinya di transfer melalui bank CIMB Niaga, maka bisa mengajukan pinjaman ini. dengan KTA CIMB Niaga Payroll 2018, ketahuilah beberapa kelebihan berikut.

  1. Apa Saja Kelebihan KTA CIMB Niaga

Terkadang ada saja kebutuhan mendesak yang harus terpenuhi. Seperti tiba-tiba harus melunasi bayaran sekolah anak, biaya pernikahan, atau renovasi rumah. sebagai solusinya bank CIMB memberikan kepada Anda produk pinjaman tanpa jaminan. Pinjamannya pun beragam hingga mencapai 200 juta.

Advertisements
  1. Tenor Kredit yang Lebih Lama

Waktu pinjaman bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan membayar cicilan setiap bulan. Dengan KTA CIMB Niaga payroll 2018, ketahuilah beberapa kelebihan berikut, yaitu tenor pinjaman lebih lama. Tidak tanggung-tanggung tenor yang diberikan hingga 48 bulan. Tentu ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk mengajukan pinjaman di bank CIMB Niaga.

  1. Syaratnya juga mudah

Mengajukan pinjaman di bank CIMB Niaga sangat mudah. Yaitu Anda seorang WNI usia minimal 21 tahun, dan telah berpenghasilan minimal 3 juta. Anda cukup melampirkan e-KTP, kartu keluarga, slip gaji, foto kopi rekening tabungan, NPWP pribadi, Foto kopi kartu kredit, dan pastinya Anda sudah terdaftar sebagai nasabah payroll CIMB Niaga.

  1. Suku Bunga Ringan

Ketika meminjam uang di bank tentunya ada bunga yang harus dibayarkan. Namun Anda tidak perlu khawatir, suku bunga pinjaman di CIMB Niaga sangat ringan. Yaitu sebesar 0,99% saja per bulan. Hal ini tentu meringankan beban cicilan Anda setiap bulannya. Tunggu Apalagi, segera ajukan KTA ke CIMB Niaga.

  1. Angsuran tetap sampai pelunasan dan bebas biaya provisi

Satu lagi keuntungan jika meminjam uang di KTA. Angsuran yang dibebankan akan memiliki nominal yang tetap setiap bulannya sampai lunas. Jika angsuran tetap sampai akhir, tentu Anda sudah tahu berapa nominal yang setiap bulannya di harus di setorkan ke bank. Baca Tahapan Proses Pencairan Kredit BNI Fleksi

Selain itu bebas biaya provisi dan asuransi. Tidak ada biaya apapun yang dibebankan kepada nasabah. Jadi uang pinjaman yang akan diterima tidak di potong biaya apapun.

Keuntungan yang diberikan dari KTA CIMB niaga. CIMB Niaga Payroll 2018, ketahuilah beberapa kelebihan berikut, belum semuanya dijelaskan. Masih ada keuntungan-keuntungan lainnya bagi para nasabah payroll bank CIMB Niaga.

Dengan mengajukan KTA khusus payroll maka akan mendapatkan prioritas. Biasanya pengajuan kredit atau pinjaman menjadi lebih cepat dan mudah. Dan juga kemungkinan akan disetujui oleh bank akan semakin besar.

Cara Top Up Xtra Dana CIMB Niaga

Produk pinjaman tanpa agunan CIMB Niaga yang ditawarkan terhadap nasabah bank tersebut sangat menarik. Anda dapat memperoleh pinjaman dalam bentuk tunai hingga dua ratus juta rupiah. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses permohonan pinjaman juga sangat singkat. Cara top up Xtra Dana CIMB Niaga yang mudah dan simpel akan dijelaskan dengan terperinci dalam artikel ini.

Advertisements

Sebelum membahas cara melakukan top up untuk program pinjaman ini, akan lebih baik jika Anda mengenalnya dengan lebih baik. Program ini diperuntukkan bagi warga negara Indonesia maupun warga negara asing (asalkan memiliki Kartu Izin Tanggal Terbatas).

Pengajuan KTA CIMB Niaga Payroll Plus Cara Top Up Extra Dana

Pemohon diwajibkan berada dalam kategori usia produktif, antara 21 hingga 55 tahun. Penduduk di wilayah Jabodetabek yang ingin mendaftarkan diri mengikuti program ini diharapkan memiliki gaji minimal Rp 3.000.000,00 per bulan, sementara penduduk di luar wilayah tersebut harus memperoleh gaji minimal sebanyak Rp 2.500.000,00 setiap bulannya.

Terdapat beberapa fitur menarik dari program pinjaman tanpa jaminan ini. Penerapan suku bunga tetap mempermudah peminjam dalam melakukan pengaturan keuangan karena jumlah yang dibayarkan setiap bulannya dalam jangka waktu peminjaman selalu sama. Baca Simulasi Kredit Pinjaman KTA CIMB Niaga

Anda dapat melakukan pembayaran angsuran dengan mudah melalui rekening maupun menyetornya langsung ke cabang-cabang bank yang tersebar di seluruh Indonesia. Besar bunga yang diterapkan dalam program ini cukup rendah apabila dibandingkan dengan program dari bank lain.

Bunga berkisar antara 0,99% hingga 1,79% tergantung  dari kategori nasabah, besar pinjaman, dan lama waktu pembayaran pinjaman. Fitur lain yang membuat banyak orang tertarik untuk mengambil program ini adalah top up.

Melakukan top up batas pinjaman berarti menambah besar dana yang dipinjam. Secara otomatis hal tersebut akan memperpanjang jangka waktu atau tenor pinjaman. Meskipun begitu, banyak orang yang meyakini bahwa hal tersebut akan memberikan keuntungan lebih besar di masa akan datang. Berikut ini adalah cara top up Xtra Dana CIMB Niaga yang mudah dan simpel.

  1. Memperoleh telepon dari petugas bank yang berisi tawaran untuk melakukan top up limit.
  2. Menghubungi Phone Banking di nomor 14041 untuk wilayah Jabodetabek atau nomor telepon kantor cabang setelah melakukan pertimbangan yang matang.
  3. Proses analisis dari pihak bank terhadap nasabah yang memakan waktu hingga empat belas hari kerja.
  4. Apabila permohonan top up disetujui maka nasabah hanya perlu menunggu pencairan dana tambahan.

Hanya nasabah terpilih yang memperoleh tawaran untuk meningkatkan batas peminjaman. Agar kesempatan memperoleh tawaran top up semakin besar, nasabah diharapkan untuk membayar cicilan dengan tepat waktu tanpa adanya tunggakan. Baca Pengajuan KTA Danamon untuk Karyawan Kontrak dan Tetap

Paling tidak, nasabah sudah mengangsur selama sembilan bulan untuk mendapat kesempatan ini. Semoga tulisan mengenai cara top up Xtra Dana CIMB Niaga yang mudah dan simpel ini bermanfaat.

Advertisements
error: