Nomor Telepon PNM Mekaar dan Jam Kerja Setiap Harinya

PNM Mekaar bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Ditjen Dukcapil Kemendagri) untuk melakukan integrasi data kependudukan nasabah melalui pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan, dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Selain menjadi nasabah, banyak orang juga tertarik untuk menghubungi PNM Mekaar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program ini.

Untuk itu, PNM Mekaar menyediakan nomor telepon dan jam kerja yang dapat dihubungi oleh masyarakat.

Berikut adalah nomor telepon dan jam kerja PNM Mekaar:

Nomor Telepon PNM Mekaar

Nomor telepon yang dapat dihubungi oleh masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang PNM Mekaar adalah:

Nomor Telepon PNM Mekaar dan Jam Kerja Setiap Harinya

1500 365, Telepon layanan pelanggan atau call center PNM yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Nomor ini dapat digunakan untuk menanyakan tentang syarat, prosedur, produk, layanan, atau keluhan terkait dengan PNM Mekaar.

(021) 3190 7777, Yaitu nomor telepon kantor pusat PNM yang berlokasi di Gedung Arthaloka Lt. 6-8 Jl. Jend. Sudirman Kav. 2 Jakarta 10220. Nomor ini dapat digunakan untuk menanyakan tentang hal-hal yang bersifat umum atau strategis terkait dengan PNM Mekaar.

Baca Juga: 5 Aturan PNM Mekaar Wajib Di Taati Nasabah

Nomor telepon kantor cabang atau unit layanan PNM yang tersebar di seluruh Indonesia. Nomor ini dapat digunakan untuk menanyakan tentang hal-hal yang bersifat operasional atau teknis terkait dengan PNM Mekaar di wilayah masing-masing. Daftar nomor telepon kantor cabang atau unit layanan PNM dapat dilihat di situs resmi PNM.

Jam Kerja PNM Mekaar

Jam kerja yang dapat dihubungi oleh masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang PNM Mekaar adalah:

Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB

Yaitu jam kerja kantor pusat dan kantor cabang atau unit layanan PNM di seluruh Indonesia. Jam kerja ini berlaku untuk semua jenis layanan, baik pembiayaan modal usaha tanpa agunan maupun pendampingan usaha.

Senin-Minggu pukul 08.00-20.00 WIB

Jam kerja layanan pelanggan atau call center PNM yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jam kerja ini berlaku untuk semua jenis layanan, baik informasi, konsultasi, atau pengaduan terkait dengan PNM Mekaar.

Baca Juga: Segini Gaji PNM Mekaar Pantesan Banyak Pelamar

PNM itu Resmi atau Tidak?

PNM adalah singkatan dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero), yaitu salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan dan manajemen modal bagi pelaku usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK) di Indonesia.

PNM didirikan pada tahun 1999 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 1999 tentang Pembentukan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Permodalan Nasional Madani.

Memiliki izin usaha sebagai perusahaan pembiayaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-12/D.05/2013 tanggal 11 Februari 2013.

Baca Juga: 5 Janji AO PNM Mekaar di Langgar Karir Melayang

Juga memiliki akta pendirian dan anggaran dasar yang telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor AHU-0010177.AH.01.01.Tahun 2018 tanggal 5 Januari 2018.

Jadi, PNM itu resmi dan sah sebagai perusahaan BUMN yang memberikan layanan pembiayaan dan manajemen modal bagi UMKMK di Indonesia.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menghubungi PNM Mekaar..

Share

Leave a Comment

Scroll to Top