Nominal Top Up Grab di Pegadaian Update 2018

Top Up Grab baik untuk Grabbike maupun Grabcar kini bisa dilakukan di Pegadaian. Nah bagi anda pengguna atau nasabah setia dari Pegadaian kini anda mendapatkan layanan tambahan yaitu bisa melakukan top up untuk aplikasi Grab yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Tentu saja aplikasi ini adalah jenis aplikasi yang khusus dipakai oleh para driver Grab. Karena layanan Grab kini sudah mulai merambah ke berbagai daerah maka Pegadaian pun berinisiatif untuk semakin memudahkan pelanggannya dengan menambahkan layanan top up untuk layanan Grab.

Beberapa Cara Top Up Grab Bike atau Grab Car di Pegadaian

Untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara top up Grab di Pegadaian jangan khawatir karena di sini kami akan mengulasnya hanya untuk anda.

Advertisements

Layanan Grab adalah layanan online yang menyediakan alat transportasi yang bisa dipesan secara online.

Layanan Grab Bike untuk layanan transportasi online kendaraan bermotor roda dua dan layanan Grab Car untuk layanan transportasi online kendaraan roda empat. Sebenarnya untuk melakukan top up driver layanan Grab bisa dilakukan di beberapa tempat.

Namun banyak driver yang lebih memilih untuk melakukan top up di Pegadaian karena terbukti banyak keunggulan yang dimiliki. Baca Gadai Motor Di Pegadaian Tanpa BPKB

Berikut ini adalah beberapa cara untuk top up khusus driver layanan Grab yang ada di Pegadaian.

Advertisements
  • Bawa persyaratan

Untuk melakukan top up layanan Grab di Pegadaian anda perlu membawa bukti identitas diri yaitu KTP, nomor handphone dan nomor polisi kendaraan bermotor yang anda daftarkan dalam akun Grab anda.

Syarat ini mutlak harus anda miliki dan bawa saat akan melakukan top up layanan Grab di Pegadaian.

  • Minimal top up

Nah ini yang banyak menjadi alasan dari para driver Grab mengapa lebih memilih top up di Pegadaian karena syarat minimal top up yang ada di Pegadaian adalah sebesar Rp. 50.000,- berbeda dengan syarat minimal dari tempat top up lainnya yaitu sebesar Rp. 100.000,-.

  • Langkah-langkah

Adapun langkah-langkah top up di Pegadaian adalah berikan syarat top up pada petugas Pegadaian kemudian anda beritahukan berapa nominal anda akan top up saldo anda.

Setelah itu anda akan mendapatkan kode voucher saldo Grab untuk di masukkan ke dalam aplikasi.

Setelah anda sudah mendapatkan kode voucher dari pengisian atau top up saldo Grab anda maka selanjutnya anda hanya perlu untuk memasukkan kode voucher tersebut ke dalam aplikasi Grab anda.

Pilih menu kemudian klik menu Dompet Grabpay, pilih menu Dompet Kredit kemudian masukkan kode voucher atau PIN yang tadi anda dapat dari Pegadaian. Baca Cara Aktivasi Pegadaian Mobile

Kemudian klik konfirmasi lalu anda tinggal menunggu proses transaksi di lakukan. Tunggu hingga ada notifikasi transaksi anda berhasil sukses baru kemudian anda pakai aplikasi seperti biasanya. Demikian beberapa cara untuk top up Grab di Pegadaian.

Advertisements
error: