Menghitung Tabel Bunga Deposito BNI Kisaran Berapa Ya??

BNI deposito adalah fasilitas berupa produk simpanan untuk menginvestasikan uang dalam waktu jangka pendek. Lalu, bunga deposito BNI kisaran berapa ya?? Untuk bunga deposito BNI sendiri tergantung dari jumlah uang dan lamanya waktu deposit.

Lamanya waktu deposit dapat dipilih dari deposit dalam jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan , 12 bulan atau 1 tahun, hingga 24 bulan atau 2 tahun.

Jumlah total uang yang bisa didepositkan dari Rp 1.000.000 hingga Rp 100.000.000 sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih detailnya silakan simak penjelasan di bawah ini:

Advertisements

Tabel Bunga Deposito BNI

Menghitung Tabel Bunga Deposito BNI Kisaran Berapa Ya??

Jika Anda ingin mendepositkan uang dengan kisaran Rp 10.000.000 sampai dengan Rp 100.000.000 selama jangka waktu 1 bulan, maka suku bunga yang bisa Anda dapat adalah 4,25%.

Jika Anda ingin mendepositkan uang dengan kisaran Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 100.000.000 selama jangka waktu 3 dan 6 bulan, maka suku bunga yang bisa Anda dapatkan adalah 5,75%. Begitu pula jika Anda mengambil jangka waktu 12 bulan, maka akan mendapatkan suku bunga sebesar 5% dan suku bunga untuk jangka waktu 24 bulan sebesar 4,75%.

Advertisements

Rincian detail tentang bunga deposito BRI kisaran berapa ya?? yang telah diuraikan di atas dapat menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin menginvestasikan uang Anda dalam bentuk deposito ke Bank BNI. Baca Bunga Deposito 10 Juta

Namun, untuk membuka rekening BNI deposito ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Seperti mengisi formulir pengajuan rekening BNI deposito, menunjukkan fotokopi identitas diri (KTP/SIM/Paspor), dan melakukan setoran awal sebagai pembukaan rekening minimal Rp 10.000.000 ke Bank BNI.

Jika persyaratan tersebut telah Anda lakukan secara lengkap, maka pihak Bank BNI akan menyetujui pembukaan rekening BNI deposito yang Anda ajukan. Namun, untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa menghubungi call center Bank BNI agar tidak ada penjelasan yang membingungkan Anda nantinya untuk membuka deposito tersebut.

Investasi jangka pendek yang ditawarkan oleh Bank BNI ini tentu saja semakin mempermudah nasabah mereka untuk mempersiapkan keperluan-keperluan mendadak yang bisa saja terjadi nantinya. Selain itu, suku bunga yang diberikan pun cukup tinggi, sehingga hal ini juga menjadi suatu keuntungan bagi nasabah Bank BNI yang membuka rekening deposito di sana.

Karena adanya imbal balik yang cukup menggiurkan dan memadai sesuai dengan total uang yang telah didepositkan ke rekening Bank BNI. Baca Bunga Deposito Mandiri

Investasi uang yang telah Anda depositkan bisa ditarik kembali ketika jangka waktu investasi telah habis, yang artinya deposito ini berfungsi sebagai tabungan masa depan Anda dalam jangka waktu yang pendek.

Semoga bunga deposito BNI kisaran berapa ya?? yang telah disampaikan di atas dapat menjadi informasi bagi Anda yang ingin berinvestasi jangka pendek di Bank BNI.

Advertisements
error: