Home Gadai Mengajukan Pinjaman Bank CIMB Niaga Jaminan AJB

Mengajukan Pinjaman Bank CIMB Niaga Jaminan AJB

7 min read
0
Mengajukan Pinjaman Bank CIMB Niaga Jaminan AJB

AJB atau Akta Jual Beli.,Akta jual beli merupakan salah satu aset yang dapat Anda gunakan sebagai jaminan ketika hendak melakukan pengajuan pinjaman uang di bank. Tanah maupun rumah dan jenis properti lain memiliki akta jual beli yang bisa Anda pakai ketika mengajukan pinjaman di bank.

Namun tidak semua bank yang menerima akta jual beli tanah maupun rumah, salah satu yang menerima adalah Bank CIMB Niaga.

Akta Jual Beli Properti sebagai Pilihan Jaminan Saat Keadaan Mendesak

Jaminan dalam peminjaman dana di bank terdiri dari berbagai jenis yang dapat disesuaikan dengan aturan bank yang Anda tuju. Akta jual beli tanah, rumah, maupun properti lain merupakan salah satu pilihan yang mudah dan tepat.

Advertisements

Apalagi bagi Anda yang sedang dalam keadaan mendesak dan membutuhkan pinjaman dana dengan segera. Namun beberapa bank sudah tidak menerima jaminan akta jual beli karena terdapat beberapa oknum debitur tidak bertanggung jawab yang melakukan pemalsuan data.

Bagi Anda yang sedang memerlukan pinjaman dana segera namun hanya memiliki akta jual beli tanah atau rumah, maka Anda dapat memilih pinjaman Bank CIMB Niaga jaminan AJB.

Syarat yang mudah serta prosedur peminjaman yang cepat akan membuat Anda semakin mudah menyelesaikan berbagai masalah ekonomi yang Anda alami. Bank CIMB Niaga sebagai salah satu bank besar yang ada di Indonesia membuat Anda bisa mendapat berbagai kelebihan dan keuntungan.

Mengajukan Pinjaman Bank CIMB Niaga Jaminan AJB

Syarat Pengajuan

  1. Nasabah perorangan berusia min 21 tahun.
  2. WNI yang berdomisili di Indonesia atau WNA yang memiliki izin menetap di Indonesia.
  3. Jaminan milik debitur, pasangan nikah atau anak.
  4. Hasil cek di Sistem Informasi Debitur adalah positif.

Beragam Jenis agunan tunai atau Surat Berharga yang dapat Anda gunakan dengan maksimum pinjaman hingga 100% dari nilai investasi Anda berupa Deposito, Tabungan Berjangka, Market Linked Deposit, Obligasi CIMB Niaga, Obligasi Korporasi atau Obligasi Pemerintah.

Advertisements

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Bank CIMB Niaga

Kenyamanan nasabah menjadi salah satu prioritas utama yang ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga, termasuk dalam pelayanan pinjaman dana. Baca Solusi Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Orang Tua, Mudah Kok

Bagi Anda yang memiliki mimpi membangun suatu usaha namun masih terkendala modal dana maka Anda bisa mengajukan pinjaman ke Bank CIMB Niaga. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman di bank ini, berikut beberapa contohnya.

  • Jaminan Mudah dengan Akta Jual Beli

Ketika bank lain sudah tidak menghalalkan akta jual beli tanah maupun properti sebagai jaminan ketika mengajukan pinjaman dana, maka CIMB masih membolehkan penggunaannya. Bank CIMB Niaga memberi kepercayaan lebih kepada nasabah untuk melakukan proses pinjaman dana dengan mudah dan cepat.

Akta jual beli yang Anda miliki dapat digunakan untuk pinjaman Bank CIMB Niaga jaminan AJB. Prosedur yang mudah dan tak berbelit-belit akan membuat Anda semakin mudah mendapatkan pinjaman dana yang Anda perlukan.

  • Pilih Tenor sesuai dengan Kemampuan Anda

Pinjaman dana dari CIMB Niaga dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Terdapat banyak pilihan pinjaman mulai dari dua puluh juta rupiah dan paling banyak sebesar satu milyar rupiah.

Dana tersebut tentunya bisa Anda gunakan sebagai modal usaha untuk membantu perekonomian keluarga. Pilihan tenor dari satu sampai lima tahun yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

  • Bunga Pinjaman yang Menguntungkan Debitur

Bunga pinjaman menjadi salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan ketika hendak meminjam uang di bank. Bank CIMB Niaga memberikan keuntungan kembali kepada debiturnya yaitu dengan keringanan bunga yang diberikan. Baca Syarat Pinjaman Bank Permata Jaminan Sertifikat Rumah

Perhitungan bunga pinjaman tidak dihitung berdasarkan lama waktu peminjaman, tetapi berdasarkan besaran dana yang Anda pinjam. Semakin besar dana yang Anda pinjam, justru Anda akan mendapatkan bunga pinjaman yang semakin kecil.

Apalagi jika mengingat bahwa pinjaman Bank CIMB Niaga jaminan AJB yang semakin memudahkan dalam proses peminjaman dana ini.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Gadai

Tinggalkan Balasan