Melihat Tabel Bunga Deposito BRI Sampai Berapa Persen ya 2018

Seperti yang telah diketahui bahwa deposito merupakan investasi jangka pendek yang cukup menguntungkan. Salah satu Bank yang menyediakan fasilitas ini adalah Bank BRI. Bunga deposito BRI sampai berapa persen ya?

Suku bunga deposito di Bank BRI cukup kompetitif daripada Bank lainnya. Hal ini dapat dilihat dari jumlah total uang yang diinvestasikan serta jangka waktu lamanya investasi. Untuk jangka waktunya pun terhitung banyak dan memberikan nasabah beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Jangka waktu tersebut meliputi 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 8 bulan, 12 bulan atau 1 tahun, 18 bulan, 24 bulan atau dua tahun, hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Advertisements

Selain itu, total uang yang diinvestasikan pun minimal Rp 10.000.000 hingga tak terbatas sesuai kemampuan Anda untuk menginvestasikan uang Anda.

Tabel Bunga Deposito BRI

Melihat Tabel Bunga Deposito BRI Sampai Berapa Persen ya

Berikut ini dapat Anda simak penjelasan suku bunga deposito yang bisa Anda dapatkan jika Anda menginvestasikan uang Anda di Bank BRI: Baca Deposito 10 Juta Dapat Bunga Berapa

Advertisements
  1. Jika Anda ingin mendepositkan atau menginvestasikan uang dari kisaran Rp 1.000.000 sampai dengan tidak terbatas selama 1 bulan, maka suku bunga yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 4,25%.
  2. Jika Anda ingin mendepositkan atau menginvestasikan uang dari kisaran Rp 10.000.000 sampai dengan tidak terbatas selama 3 bulan, maka suku bunga bisa Anda dapatkan adalah sebesar 6%.
  3. Begitu seterusnya, bunga deposito BRI sampai berapa persen ya? Hingga suku bunga mencapai 6,25%. Suku bunga akan terus naik sesuai dengan besarnya jumlah uang yang didepositokan serta jangka waktu yang dipilih.

Namun, harus Anda ingat bahwa untuk mengajukan pembukaan rekening BRI deposito ini, ada persyaratan yang harus Anda ikuti seperti mengisi formulir pembukaan rekening deposito BRI dan menyetor sebesar Rp 10.000.000 sebagai awal pembukaan rekening deposito BRI.

Sudah pasti banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membuka investasi berupa deposito dengan jangka waktu pendek ini, salah satunya adalah Anda dapat mempersiapkan biaya untuk beberapa bulan ke depan.

Hal ini juga dapat membantu Anda untuk mengatur keuangan Anda di masa depan walaupun deposito ini hanya disediakan dalam jangka waktu yang pendek, akan tetapi banyak orang yang berminat untuk membuka investasi berupa deposito karena keuntungan yang ditawarkan serta suku bunga yang dianggap cukup tinggi.

Memiliki deposito tersendiri merupakan salah satu keuntungan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup Anda dan juga keluarga kecil Anda nantinya. Baca Bunga Deposito Mandiri

Akan tetapi perlu diingat, bahwa penarikan dana hanya bisa dilakukan ketika jangka waktu investasi telah habis.

Bunga deposito BRI sampai berapa persen ya? yang telah diuraikan di atas diharapkan dapat menjadi informasi penting bagi Anda dan dapat menjadi salah satu tabungan masa depan Anda.

Advertisements
error: