Lengkapi Beberapa Syarat Mengajukan Pinjaman Sinarmas Agunan BPKB

Pinjaman Sinarmas Agunan BPKB – Anda membutuhkan uang untuk keperluan sehari-hari? Untuk biaya pendidikan anak-anak? Atau bahkan untuk renovasi rumah?

Akan tetapi Anda belum memiliki uang yang cukup untuk melakukan itu semua? Maka Bank Sinarmas adalah solusi yang tepat bagi Anda.

Syarat mengajukan pinjaman Sinarmas agunan BPKB merupakan pinjaman yang cukup mudah dengan pencairan dana yang relatif cepat.

Advertisements

Dengan adanya pinjaman dari Bank Sinarmas ini, tentu saja akan mempermudah Anda untuk membiayai kebutuhan-kebutuhan yang Anda perlukan nantinya.

Berikut ini adalah syarat mengajukan pinjaman di Bank Sinarmas dengan jaminan BPKB motor atau mobil:

Persyaratan Wajib Pinjaman Sinarmas Agunan BPKB

  1. Fotokopi identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk atau KTP.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga atau KK.
  3. Fotokopi bukti pembayaran rekening air dan listrik.
  4. Fotokopi Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor atau BPKB dan Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK beserta dengan fakturnya.
  5. Fotokopi slip gaji bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan dan fotokopi bukti usaha bagi Anda yang berprofesi sebagai wirausahawan.

Syarat-syarat diatas merupakan syarat wajib yang harus Anda penuhi Jika Anda ingin meminjam dengan jaminan BPKB motor atau mobil di Bank Sinarmas. Baca Syarat Pinjaman Mikro FIF

Ada persyaratan lain yang juga harus Anda ketahui, yaitu untuk BPKB mobil yang ingin Anda jaminkan harus dari tahun 2003 sampai sekarang, sedangkan untuk BPKB motor dari tahun 2010 sampai sekarang.

Advertisements

Proses pengajuan pinjaman ini tergolong mudah apabila Anda mengajukan syaratnya dengan lengkap. Bahkan, pencairan dana pun bisa relatif cepat, yaitu hanya dalam waktu 1 hari.

Sehingga jika Anda memiliki kebutuhan yang mendesak, tidak akan menunggu waktu lama agar proses pinjaman dana dicairkan. Biasanya, Anda akan diberikan sebuah brosur yang berisi tabel nominal-nominal pinjaman dana beserta bunganya.

Dan disana juga dicantumkan syarat mengajukan pinjaman Sinarmas agunan BPKB motor atau mobil dengan lengkap. Apabila masih ada yang belum jelas, maka Anda bisa langsung bertanya dengan petugas yang bersangkutan di Bank Sinarmas setempat.

Bank Sinarmas memang telah dipercaya sebagai Bank yang menyediakan pinjaman uang dengan cara yang mudah dan pencairan dana yang relatif cepat.

Hal ini pulalah yang menjadikan Bank Sinarmas sebagai rekomendasi yang paling tepat untuk mereka yang membutuhkan uang dalam waktu mendesak.

Selain itu, Anda dapat meminjam atau kredit uang dari kisaran Rp 2.000.000 hingga Rp 15.000.000 dengan pilihan jangka waktu yang cukup banyak, yaitu 6 bulan, 12 bulan atau 1 tahun, 18 bulan, dan 24 bulan atau 2 tahun. Baca Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Bunga pinjaman yang diberikan pun cukup rendah, sehingga dirasa tidak terlalu memberatkan para peminjam di Bank Sinarmas. Itulah syarat mengajukan pinjaman Sinarmas agunan BPKB motor atau mobil yang bisa Anda ketahui.

Advertisements
error: