Ini Lho Kisaran Bunga Deposito Bank BRI Simpedes 2018

Salah satu fasilitas deposito dengan investasi awal yang terjangkau dari Bank BRI adalah BRI Simpedes. Terjangkaunya setoran awal yang harus diserahkan, membuat BRI simpedes dapat di miliki oleh berbagai kalangan.

Ini lho kisaran bunga deposito Bank BRI Simpedes yang harus Anda ketahui. Memang, suku bunga yang ditawarkan oleh deposito BRI simpedes jauh lebih kecil daripada deposito BRI BRItama, akan tetapi banyak orang yang lebih tertarik untuk menggunakan deposito BRI Simpedes karena dianggap terjangkau.

Anda harus menyerahkan setoran awal sebesar Rp 100.000 ditambah dengan biaya admin sebesar Rp 5.500. Sangat terjangkau, bukan?

Advertisements

Tentu saja sangat terjangkau dan dapat dimiliki oleh semua orang di berbagai kalangan untuk menginvestasikan uangnya. Oleh karena itu, berikut ini akan dibahas suku bunga dari deposito BRI Simpedes.

Tabel Deposito Bank BRI Simpedes

Ini Lho Kisaran Bunga Deposito Bank BRI Simpedes

  1. Apabila Anda mengajukan investasi dengan kisaran Rp 500.000 sampai Rp 5.000.000, maka suku bunga yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 1%.
  2. Apabila Anda mengajukan investasi dengan kisaran lebih dari Rp 5.000.000 sampai dengan Rp 50.000.000, maka suku bunga yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 1%.
  3. Apabila Anda mengajukan investasi dengan kisaran lebih dari Rp 50.000.000 sampai dengan Rp 100.000.000, suku bunga yang didapatkan adalah 1,25%. Investasi lebih dari Rp 100.000.000 akan mendapatkan suku bunga sebesar 1,75%.

Jika dilihat berdasarkan suku bunganya yang tergolong rendah adalah hal yang sesuai karena deposito BRI simpedes merupakan deposito yang terjangkau oleh semua kalangan. Baca Deposito 10 Juta Dapat Bunga Berapa

Advertisements

Jadi, jangan heran ini lho besaran bunga deposito Bank BRI Simpedes yang ditawarkan jauh lebih kecil daripada deposito BRI lainnya. Akan tetapi bagi sebagian orang, suku bunga dari deposito BRI Simpedes tersebut tetap memberikan keuntungan yang kentara terhadap mereka.

Mereka jadi dapat mengendalikan kondisi keuangan untuk keperluan-keperluan beberapa bulan mendatang.

Selain itu, deposito BRI Simpedes sangat bermanfaat sebagai tabungan masa depan, walaupun dalam jangka waktu yang tergolong pendek sama seperti deposito-deposito yang ditawarkan oleh Bank-Bank lainnya.

Berbagai macam cara akan dilakukan untuk mengontrol kondisi keuangan agar tidak terjadi kekacauan yang menyebabkan penurunan ekonomi, salah satunya adalah dengan membuka investasi berupa deposito BRI Simpedes.

BRI Simpedes memiliki jangkauan yang cukup luas karena setoran awal yang diperlukan hanya sebesar Rp 100.000. Hal ini dirasa tidak memberatkan jika dilihat dari keuntungannya di masa yang akan datang. Baca Bunga Deposito Mandiri

Selain itu, BRI Simpedes dapat memberikan Anda kesempatan untuk menabung, karena penarikan dana investasi hanya bisa dilakukan ketika jangka waktu investasi telah berakhir. Ini lho besaran bunga deposito Bank BRI Simpedes yang bisa Anda ketahui.

Namun, untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung menghubungi call center Bank BRI atau bisa langsung datang ke kantor Bank BRI di daerah masing-masing.

Advertisements
error: