Ini Kisaran Bunga Pinjaman Bank Sinarmas Update 2018

Bunga Pinjaman Bank Sinarmas – Kisaran suku bunga yang diminta oleh pihak bank tentu selalu menjadi pertimbangan yang perlu dipikirkan.

Karena bila suku bunga diperkirakan cukup besar, maka akan memberatkan pada cicilan Anda setiap bulannya.

Bank Sinarmas, menawarkan berbagai pinjaman dengan suku bunga yang rendah yaitu mulai dari 0,8%. Dengan suku Bunga yang rendah tentunya dapat meringankan beban Anda untuk membayar cicilannya.

Advertisements

Ini kisaran bunga pinjaman bank sinarmas update  bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi jumlah suku bunga terbaru:

Berapa Sih Bunga Pinjaman Bank Sinarmas terbaru

  1. Suku bunga 0,8% per bulan

Bagi anda yang meminjam dana dengan kredit tanpa agunan, ini kisaran bunga pinjaman bank sinarmas update. Suku bunga yang dibebankan untuk KTA adalah mulai dari 0,8% untuk per bulannya.

Jumlah suku bunga tersebut terbilang rendah mengingat plafond yang dapat Anda pinjam hingga 200 juta. Selain itu, untuk jangka pelunasan, Anda dapat memilih waktu cicilan hingga jangka waktu 60 bulan.

Kredit tanpa agunan ini cukup banyak diminati karena selain prosesnya mudah, juga tidak memerlukan agunan untuk mencairkan dana pinjaman.

  1. Suku bunga 10,50% per tahun

Suku bunga sebesar 10,50% per tahun diperuntukan bagi nasabah yang menggunakan kredit korporasi seperti untuk kredit yang digunakan oleh perusahaan berskala besar. Baca Deposito 10 Juta Dapat Bunga Berapa

Advertisements

Biasanya, pinjaman kredit korporasi berkisar dengan plafon antara 25 juta hingga 2 milyar. Dengan begitu, karena suku bunganya tidak terlalu tinggi, perusahaan yang menggunakan kredit ini tidak akan merasa dirugikan.

  1. Suku bunga 11,50%

Sedangkan suku bunga 11,50% per tahun diberikan pada nasabah yang menggunakan kredit ritel.

Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif ataupun untuk keperluan usaha. Dengan bunga yang rendah, tentu tidak akan menjadi beban bagi jumlah pendapatan dari usaha Anda.

  1. Suku bunga 16,00%

Suku Bunga 16% ini diberlakukan pada nasabah yang meminjam dana dengan menggunakan kredit mikro.

Dengan suku bunga per tahun yang tidak terlalu tinggi, program pinjaman ini dapat digunakan bagi masyarakat untuk berbagai pembiayaan seperti untuk kebutuhan nelayan, petani, peternak, dan lain sebagainya.

  1. Suku bunga 11,00%

Bagi Anda yang ingin melakukan kredit KPR, bank Sinarmas dapat menjadi tempat yang tepat. Karena selain prosesnya cepat, juga memiliki suku bunga yang rendah, yaitu hanya 11% untuk per tahunnya.

Kredit KPR ini biasanya memiliki jangka waktu cicilan sekitar 10 hingga 20 tahun. Namun dengan suku bunga yang rendah, lamanya waktu cicilan tentunya tak akan menjadi masalah. Baca Mengajukan Pinjaman Sinarmas Agunan BPKB

Demikian informasi mengenai ini kisaran bunga pinjaman bank sinarmas update 2018. Tentunya dengan mengetahui suku bunga yang terbaru, Anda dapat mempertimbangkan kredit jenis yang mana yang lebih tepat untuk Anda gunakan. Sekian, semoga bermanfaat.

Advertisements
error: