Gadai BPKB Motor Di Pegadaian Tanpa Motor, Bisa Kok 2018

Mungkin banyak yang membutuhkan dana secara cepat dan kemudian berencana untuk gadai BPKB motor, yang mana dengan jalan gadai tersebut bisa mendapatkan uang dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan yang sering kali datang dan mendesak.

Pegadaian saat ini sering kali dijadikan pilihan untuk bisa mendapatkan dana secara cepat, karena memang banyak yang beranggapan bahwa Pegadaian ini memiliki sejumlah kebijakan yang meringankan masyarakat secara keseluruhan.

Selain itu Pegadaian sudah terbukti keamanannya karena sudah menjadi milik pemerintah dan sudah ditanggung langsung oleh pemerintah.

Advertisements

Dengan demikian semakin banyak orang yang mempercayai slogan dari Pegadaian yakni mengatasi masalah tanpa masalah, jadi dipercaya bisa mengatasi masalah tanpa menghadirkan masalah baru.

Gadai BPKB Motor Tanpa Motor

Mungkin sebagian besar masyarakat di Indonesia sekarang ini memiliki kebutuhan yang semakin bertambah jenisnya. Bagi orang yang ingin menikah sudah pasti membutuhkan dana yang besar untuk menggelar pesta pernikahan.

Bagi orang yang sudah memiliki rumah namun banyak kebocoran sana sini pasti membutuhkan dana untuk renovasi rumah. Bagi orang yang memiliki usaha namun terbentur dana untuk mengembangkan usahanya pasti membutuhkan dana untuk bisa mengembangkan usahanya. Baca Gadai Emas Di Pegadaian Tanpa Surat

Advertisements

Dari beberapa kebutuhan tersebut bisa dilihat bahwa kebutuhan dananya pun biasanya tidaklah sedikit, karena itulah sering kali orang memilih untuk menggadaikan barang miliknya untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhannya tersebut dengan resiko yang kecil dan tidak memberatkan.

Memang di Pegadaian sendiri ada beberapa barang yang bisa digadai untuk mendapatkan dana mulai dari emas sampai kepada gadai BPKB motor.

Untuk yang paling sering digunakan adalah gadai emas, karena di Indonesia masyarakatnya percaya bahwa investasi emas merupakan investasi paling menguntungkan dan juga paling terjangkau.

Selain itu juga yang paling sering adalah digadai adalah BPKB motor, karena itu memiliki resiko paling kecil. Meskipun demikian tetap ada aturan yang perlu untuk diikuti dalam menggadai motor.

Sering kali orang ingin menggadai motor tetapi hanya BPKBnya saja, sehingga di Pegadaian sering sekali muncul pertanyaan mengenai bisakah menggadai BPKBnya saja? Memang sebenarnya bisa namun ada persyaratan.

Di Pegadaian bisa saja menggadai hanya BPKBnya saja, akan tetapi peruntukannya hanya untuk para pengusaha yang menginginkan mengembangkan usahanya dengan bantuan dana.

Jadi maksudnya di sini adalah bisa saja menggadai hanya BPKBnya saja, akan tetapi ada persyaratan utama yaitu harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun.

Dengan demikian motor atau kendaraan yang digadai masih bisa digunakan untuk menjalankan usahanya. Bunga yang dikenakan untuk gadai motor ini adalah 1% setiap bulannya. Baca Syarat Gadai BPKB Motor Di Pegadaian

Jadi bila ingin gadai BPKB motor tanpa motornya, maka anda harus memiliki usaha yang minimal sudah berjalan 1 tahun.

Advertisements
error: