Cara Top Up Pinjaman Di Amar Bank Pemula

Cara Top Up Pinjaman Di Amar Bank Pemula

Diposting pada

Cara Top Up pinjaman di Amar bank terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi para nasabahnya. Banyak di antara pengguna jasa pinjaman yang ingin melakukan Top Up pinjaman namun tidak mengerti bagaimana cara untuk melakukannya.

Jika Anda termasuk pengguna pinjaman uang Amar Bank yang ingin melakukan Top Up dan mengalami masalah demikian, maka pada kesempatan ini akan kami berikan solusinya. Kami akan menjelaskan kepada Anda sekalian mengenai bagaimana cara melakukan Top Up pinjaman di Amar Bank.

Advertisements

Mengenal terlebih dahulu apa itu Top Up

Top Up adalah sebuah fasilitas yang disediakan untuk menambah jumlah pinjaman ketika pinjaman yang sebelumnya belum selesai. Dengan hadirnya fasilitas Top Up, maka Anda tidak lagi perlu bingung ketika membutuhkan dana tambahan, namun pinjaman pada Amar Bank belum lunas.

Amar Bank memberikan fasilitas ini kepada semua nasabah KTA Tunaiku aktif tak terkecuali Anda.

Persyaratan di dalam melakukan Top Up KTA Tunaiku

Untuk bisa melakukan Top Up dana pada pinjaman KTA Tunaiku Amar Bank tentu memiliki beberapa persyaratan. Berikut adalah persyaratan utama yang perlu dilengkapi jika Anda ingin melakukan cara Top Up pinjaman di Amar Bank: Baca Cara Cek Status Pinjaman Amar Bank Di Setujui Atau Tidak

  • Nasabah yang ingin melakukan Top Up haruslah merupakan nasabah aktif. Maksudnya adalah nasabah tersebut masihlah memiliki pinjaman berjalan pada layanan KTA Tunaiku.
  • Pinjaman yang sedang berlangsung hanya menyisakan minimal 2 kali angsuran.
  • Tidak berada di dalam proses pengajuan pinjaman baru.
  • Nilai Top Up bisa dilakukan antara 2 hingga 20 juta dengan jangka waktu pinjaman antara 6 bukan sampai 20 bulan.

Simulasi melakukan Top Up Tunaiku

Ketika Top Up yang telah Anda ajukan bisa diterima oleh pihak Amar Bank, maka nantinya uang yang diterima merupakan uang pengajuan dikurangi dengan jumlah uang sisa angsuran.

Sebagai contoh ketika uang angsuran yang masih dimiliki 1 juta dan Anda mengajukan Top Up sebesar 10 juta, maka uang yang diterima adalah 9 juta.

Ketika pengajuan cara Top Up pinjaman di Amar Bank telah disetujui, maka pihak pegawai bank akan menghubungi Anda dan menjelaskan tentang aturan yang ditetapkan. Anda harus kembali menandatangani kontrak pinjaman, sehingga perlu untuk kembali menyiapkan KTP asli dan NPWP. Petugas akan datang ke rumah atau kantor Anda dalam proses tanda tangan kontrak seperti halnya pada saat pengajuan pendaftaran baru.

Itulah proses awal hingga akhir yang ditetapkan untuk melakukan Top Up pinjaman Kredit Tanpa Agunan Tunaiku pada Amar Bank. Baca Cara Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Di Aplikasi

Semoga dengan mengetahui seluk-beluk proses yang ditetapkan menjadikan Anda tidak lagi merasa bingung ketika ingin memulai prosesnya. Jadi tunggu apa lagi? Segeralah terapkan cara Top Up pinjaman di Amar Bank ini supaya bisa mendapatkan pinjaman uang lebih besar.

Tinggalkan Balasan