Cara Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Di Aplikasi

Cara Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Di Aplikasi

Diposting pada

Informasi yang kali ini akan kami bagi adalah tentang bagaimana cara tanda tangan kontrak Tunaiku. Tunaiku merupakan sebuah platform pinjaman tanpa agunan atau KTA yang dimiliki oleh Amar Bank. Pinjaman ini bisa dilakukan secara online sehingga Anda bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja.

Salah satu proses yang tidak akan hilang di dalam pengajuan pinjaman adalah tanda tangan kontrak. Walaupun pinjaman akan dilakukan secara online, namun untuk penandatanganan kontrak tetaplah akan dilakukan secara langsung. Untuk bagaimana proses cara yang ditetapkan bisa Anda ketahui melalui penjelasan di bawah ini.

Advertisements

Proses tanda tangan kontrak pinjaman Tunaiku

Proses penandatanganan kontrak akan bisa Anda lakukan setelah menyelesaikan terlebih dahulu beberapa proses dalam peminjaman uang KTA Tunaiku. Berikut adalah proses yang perlu dilakukan supaya bisa melakukan penandatanganan kontrak pinjaman:

  • Pengisian formulir pengajuan atau pendaftaran pinjaman Tunaiku

Pendaftaran atau pengajuan pinjaman akan bisa Anda lakukan dengan langsung mengunjungi website www.tunaiku.com. Setelah masuk pada website resmi ini, Anda akan diarahkan pada sebuah lembar formulir tang harus diisi. Baca Mudah Kok Membatalkan Pinjaman Di Tunaiku

Isi seluruh data yang diperlukan dalam formulir seperti besaran pinjaman dan nilai periode pembayaran. Jika sudah, maka Anda tinggal kirim formulir daftar tersebut.

  • Menunggu status pinjaman

Keunggulan dari pinjaman KTA Tunaiku adalah Anda tidak akan mendapat waktu tunggu lama untuk mendapatkan status pinjaman. Pihak Amar Bank akan segera memberitahu status pinjaman yang Anda ajukan paling lambat 24 jam setelah proses pengajuan. Status pinjaman akan dikirimkan via email.

  • Proses verifikasi

Verifikasi akan dilakukan dengan hadirnya petugas ke rumah atau kantor Anda. Petugas akan melakukan verifikasi semua data persyaratan yang Anda miliki. Pada saat petugas datang inilah cara tanda tangan kontrak Tunaiku akan dilakukan.

Hal yang perlu diketahui dari proses tanda tangan kontrak Tunaiku

Dalam cara tanda tangan kontrak Tunaiku, ada beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan. Beberapa hal tersebut di antaranya adalah: Baca Cara Membatalkan Pinjaman Dana Rupiah

  • Lokasi tanda tangan kontrak. Jika Anda merupakan karyawan perusahaan, maka bisa dilakukan di kantor. Sedangkan untuk masyarakat biasa bisa dilakukan di rumah. Namun jika Anda jarang di rumah seperti sopir atau pengendara ojek, maka bisa dilakukan di tempat lain yang telah ditentukan.
  • Proses jadwal pengantaran tanda tangan kontrak memakan waktu 1 hingga 3 hari. Ketika Anda tidak membuat jadwal pertemuan dalam 7 hari setelah pengesahan pengajuan pinjaman, maka aplikasi pinjaman otomatis akan hangus. Anda bisa mengajukan ulang ketika pinjaman hangus dengan cara login kembali pada website Tunaiku.

Itulah info penting yang perlu diketahui dari proses tanda tangan kontrak. Semoga dengan informasi yang kami berikan ini akan bisa membantu Anda dalam memahami tentang bagaimana cara tanda tangan kontrak Tunaiku pada Amar Bank.

IKUTI KAMI DI YOUTUBE

Tinggalkan Balasan