Cara Mudah Mengecek Tagihan BFI Finance

Bfi finance merupakan perusahaan leasing pembiayaan pinjaman dengan agunan sertifikat maupun BPKB mobil sebagai jaminan.

Kamu juga bisa mengajukan kredit motor,mobil serta mengajukan pinjaman dengan bunga bersaing.

Khusus untuk jaminan BPKB mobil bunga pinjaman mulai 0,9 persen per tahun pinjaman minimal 10 juta tenor 1-3 tahun.

Bpkb motor juga bisa di jadikan jaminan pinjaman.bunga mulai 2,25% per bulan ,tenor sampai 18 bulan proses cepat 2 hari dana langsung cair.

BFI finance melayani seluruh indonesia terkecuali Aceh.Pencairan mudah cair hingga 85% dari nilai kendaraan kamu.

Kalau kamu ingin mengajukan pinjaman agunan surat tanah,syarat juga mudah,proses cepat bunga mulai 1,3 persen per bulan tenor panjang hingga 84 bulan.

Cek Tagihan Bfi Finance online

Selain datang ke kantor cabang Bfi terdekat di kota kamu,Cek tagihan dan cek pengajuan Pinjaman Bfi sekarang bisa di lakukan secara online.

Cara Mudah Mengecek Tagihan BFI Finance

Caranya kkamu cukup kunjungi website resimi Bfi Klik disini selanjutnya kamu cukup memasukan nomor handpone yang telah terdaftar saat pengajuan untuk login.

Nantinya seluruh detail mengenai akun transaksi kamu akan terlihat jelas.

Bfi finance saat ini melayani di seluruh kota se indonesia terkecuali Aceh.jadi kalau kamu butuh modal usaha butuh uang mendadak coba saja kamu ajukan di Bfi dengan membawa BPKB motor,Mobil dan surat tanah.

Bfi menerima tahun rendah,untuk Bpkb motor mulai tahun 2008 dan mobil 2013 ke atas.

Call Center Bfi Finance

Kalau kamu masih kurang paham ingin bertanya langsung ke pihak Bfi bisa menghubungi di nomor telepon +62 21 2965 0300 atau 2965 0500 Nomor Call Center: 1500018 .

Share

Leave a Comment

Scroll to Top