Cara Membuka Blokiran Brimo Tanpa Harus Ke Bank

Cara Membuka Blokiran Brimo 2022 Tanpa Harus Ke Bank

Intetnet banking BRI yaitu Brimo terbokir biasanya di sebakan oleh kesalahan kita sendiri.pihak BRI sudah sering mengigatkan,agak kita sebagai nasabah rutin untuk melakukan pergantian password dan username untuk menjaga keamanan transaksi kamu.

Brimo terblokir biasanya kita salah memasukkan username dan password sebanyak 3 kali.Lantas apakah kita bisa membuka blokiran tersebut hanya dari rumah?

Perlu di ketahui juga,kamu wajib ingat username untuk membuka blokir ini.

Advertisements

Pengalaman saya sendiri bisa kita lakukan.Kamu perlu mempersiapkan beberapa data dan langkah mudah sebagai berikut.

Cara Membuka Akun Brimo

1.Buka aplikasi Brimo di handpone kamu,Selanjutnya Klik Lupa Password

Cara Membuka Blokiran Brimo Tanpa Harus Ke Bank

2.Lalu akan muncul tampilan layar seperti pada gambar di bawah.Lalu klik Kirim.

Cara Membuka Blokiran Brimo Tanpa Harus Ke Bank

3.Lalu masukan nomor kartu di ATM kamu.Selanjutnya kode OTP akan di kirim melalui Email.Segera cek buka kotak masuk Kamu.

Advertisements

Cara Membuka Blokiran Brimo Tanpa Harus Ke Bank

4.Selanjutnya masukan kode OTP pada email tersebut ke Halaman selanjutnya.lihat pada gambar di bawah.kode otp berisi User ID,M token yang nantinya berguna untuk mengisi data pada from yang tersedia.

Ubah password kamu ke yang Baru.

Cara Membuka Blokiran Brimo Tanpa Harus Ke Bank

5.Jika sumua data kamu rasa sudah benar,maka klik Kirim untuk merubah pasword yang nantinya akan kamu gunakan Login ke aplikasi Brimo.

Nah setelah perubahan paswword di atas sudah berhasil,Coba kamu coba login kembali.buka aplikasi Brimo,masukan Password beserta user Id yang telah kamu buat tadi.

Pengalaman kami cara ini sukses untuk membuka Brimo terblokir hanya gara-gara salah username/Password sebanyak 3 kali.

Datang Ke kantor Cabang BRI

Jika cara di ats belum sukses dan kamu tidak bisa login ke aplikasi Brimo.jalan satu-satunya kamu harus datang ke kantor BRI di mana kamu membuat rekening.

Bilang ke satpam atau petugas BRI kalau kamu ingin mengaktifkan Brimo yang terblokir.Cara ini lebih mudah dan simpel.bagi kamu yang rumahnya jauh dari bank,akan memakan waktu beserta biaya.

Kalau saran kami,lakukan langkah di atas terlebih dahulu untuk membuka Brimo terbokir.Jika tidak bisa juga,baru kamu datang ke kantor BRI terdekat.

Agar hal ini tidak terjadi lagi,catar username beserta password agar saat login kamu tidak lupa yang akhirnya aplikasi Brimo kamu terblokir.

Tinggalkan Balasan