Cara Membatalkan Pinjaman Uang di Akulaku

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara membatalkan pinjaman uang di Akulaku. Apakah kalian bingung untuk menggunakan limit yang belum dipakai? Atau kalian belum ingin menggunakannya?

Mungkin kalian berpikir akan mubazir jika digunakan untuk membeli suatu barang, tapi akhirnya malah tidak terpakai. Tapi apakah kalian tidak berpikir, kan bisa dipakai untuk hal lain seperti mencukupi kebutuhan sehari-hari?

Advertisements

Coba kalian unduh Akulaku dan dapatkan keuntungan pinjaman dengan bunga sangat kecil. Kembali ke pembahasan, di sini kita akan jelaskan gimana cara agar kalian bisa membatalkan pinjaman di Akulaku mengingat banyak yang ingin tahu bagaimana cara melakukannya.

Cara Praktis Membatalkan Pinjaman di Akulaku

Masih banyak para pengguna aplikasi kredit Akulaku yang kebingungan gimana cara mereka membatalkan pinjaman, di sini kita akan jelaskan agar kalian tidak bingung. Tapi sebelum itu, kenapa kalian membatalkan pinjaman?

Kenapa kalian harus melakukan pinjaman jika akhirnya kalian batalkan? Berikut langkah dan cara membatalkan pinjaman uang di Akulaku agar kalian tidak kebingungan. Baca 7 Usaha Anak Muda Kreatif Dengan Modal Kecil Kota Desa

Cara Membatalkan Pinjaman Uang di Akulaku

  • Pertama buka dulu aplikasi Akulaku yang sudah terinstal di smartphone kalian.
  • Lalu, pilih menu bills dan melihat berapa limit yang terpotong karena peminjaman.
  • Pilih menu pesananku, setelah terbuka akan terlihat bagian menunggu Pembayaran. Silahkan kalian pilih barang mana yang kalian akan batalkan.
  • Setelah itu masuklah ke rincian pesanan, scroll sampai bawah dan pilih batalkan pinjaman.
  • Selanjutnya kalian tinggal konfirmasi jika sudah yakin benar-benar akan dibatalkan. Pilih konfirmasi
  • Selesai, maka otomatis limit anda akan kembali seperti semula.

Itulah cara membatalkan pinjaman uang di Akulaku, mudah bukan? Tapi perlu diingat, pembatalan bisa dilakukan jika barang yang kalian pesan masih dalam status “ new “ atau sedang menunggu konfirmasi ya. Jadi kalau sudah di konfirmasi dan barang sedang diproses pengiriman, kalian tidak bisa membatalkan pinjaman kalian.

Maka cermatlah dan bijak sebelum kalian melakukan pinjaman di Akulaku. Beli dan pinjam dengan aplikasi Akulaku kalau benar-benar dibutuhkan dan memang perlu untuk melakukan pinjaman agar tidak selalu membatalkan pinjaman kalian. Proses cepat dan aman dalam melakukan transaksi pinjam di Akulaku, jadi kalian tidak perlu berpikir dan ragu-ragu lagi.

Kalian bisa berbelanja di banyak online shop dengan menggunakan aplikasi pinjam Akulaku. Limit yang didapat banyak dan juga terpercaya. Dengan bunga yang sangat ringan kalian bisa belanja sesuka hati. Baca 10 Contoh Usaha Jasa Di Masyarakat Sedikit Modal

Proses yang mudah dan cepat, memberi kenyamanan untuk para peminjam agar kalian merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Akulaku. Itulah pembahasan kita tentang cara membatalkan pinjaman uang di Akulaku. Semoga mengerti dan semakin paham sistem yang ada di Akulaku ini agar ke depannya tidak mengalami kesulitan.

IKUTI KAMI DI YOUTUBE

Tinggalkan Balasan