Cara Membatalkan Pinjaman Di Rupiah Cepat

Diposting pada

Rupiah Cepat merupakan aplikasi penyedia pinjaman uang online yang memiliki cakupan seluruh wilayah Indonesia. Pinjaman yang diberikan memiliki nilai bunga yang relatif kecil, yaitu 24% tiap tahun atau setara 2% setiap bulannya.

Mengenai jaminan keamanan yang diberikan tentu tidak perlu lagi Anda khawatirkan mengingat Rupiah Cepat sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan di bawah naungan PT Kredit Utama Fintech Indonesia.

Advertisements

Syarat meminjam dana pada Rupiah Cepat

Untuk melakukan pinjaman dana pada aplikasi penyedia pinjaman online Rupiah Cepat adalah sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia.
  • Usia nasabah minimal 22 tahun.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Memiliki rekening bank. Segala jenis bank yang beroperasi di Indonesia akan bisa Anda pakai.
  • KTP asli

Cara melakukan pinjaman uang di aplikasi Rupiah Cepat

Melakukan pinjaman pada aplikasi Rupiah Cepat terbilang mudah karena dilakukan melalui jaringan online. Jika Anda telah melakukan pinjaman pada Rupiah Cepat, maka tidak bisa meminta pengajuan pinjaman lagi. Pinjaman sebelumnya haruslah lunas terlebih dahulu sehingga pinjaman baru bisa terproses.

Cara Mendaftar Rupiah Cepat

Cara membatalkan pinjaman di Rupiah Cepat bisa dilakukan ketika pada saat pengajuan pinjaman dilakukan, namun di tengah jalan Anda berubah pikiran. Untuk proses dari pengajuan pinjaman sendiri akan bisa dilakukan dengan cara seperti berikut ini: Baca Cara Cek Status Pinjaman Amar Bank Di Setujui Atau Tidak

  • Download aplikasi Rupiah Cepat

Masuk pada Play Store dan carilah aplikasi Rupiah Cepat. Anda hanya perlu unduh dan install aplikasi tersebut di handphone pribadi.

  • Login aplikasi

Setelah terinstal, Anda bisa pilih menu ”Saya” pada halaman utama aplikasi untuk melakukan login. Login dilakukan dengan menuliskan nomor ponsel yang Anda miliki.

Pengajuan Pinjaman Rupiah Cepat

Sebelum membahas cara membatalkan pinjaman di Rupiah Cepat, maka perlu mengetahui terlebih dahulu prosedur pengajuan pinjaman sendiri bisa dilakukan dengan cara:

  • Masuk aplikasi Rupiah Cepat dan pilih opsi “ Ajukan Sekarang”.
  • Isi data yang disediakan dengan lengkap seperti info pekerjaan, jumlah penghasilan, kontak telepon, pendidikan, info rekening bank yang dipakai, dan terutama info identitas diri.
  • Info identitas diri yang diperlukan adalah foto KTP asli dan foto diri Anda sedang memegang KTP asli. Unggahan foto harus jelas supaya bisa diterima oleh pihak Rupiah Cepat.
  • Pilih pinjaman dan tenor pinjaman.
  • Jika sudah, maka Anda bisa konfirmasi dan tunggu proses pengesahan dari pihak Rupiah Cepat.

Proses Pembatalan Pinjaman Rupiah Cepat

Cara Membatalkan Pinjaman Di Rupiah Cepat

Pembatalan pinjaman dana di Rupiah Cepat tentu tidak akan bisa Anda lakukan ketika dana sudah didapatkan. Jadi sebaiknya Anda berpikir dengan tenang dan yakin terlebih dahulu sebelum melakukan pinjaman uang pada aplikasi ini. Baca Cara Membatalkan Pinjaman Dana Rupiah

Jika belum cair, maka segera hubungi CS TEL: 0815-5100-001 EMAIL: cs@rupiahcepat.co.id untuk melakukan cara membatalkan pinjaman di Rupiah Cepat dan berharap bisa dikabulkan.

Tinggalkan Balasan