Cara Gampang Membatalkan Pinjaman Di Tunaikita

Diposting pada

Informasi mengenai cara membatalkan pinjaman di Tunaikita terbilang jarang dikuasai oleh nasabah. Banyak dari nasabah yang bertanya dan ingin tahu mengenai bagaimana cara yang ditetapkan untuk melakukan pembatalan pinjaman uang pada layanan Tunaikita.

Dari hadirnya pertanyaan tersebut, maka kali ini akan kami coba ungkap mengenai proses pembatalan pinjaman sehingga bisa menjawab keresahan yang banyak dialami oleh para nasabah

Advertisements

Mengenal Layanan Pinjaman Tunaikita

Butuh dana segar dengan segera? Dengan kemajuan zaman dan teknologi, kini telah tersedia banyak aplikasi Fintech yang dipakai untuk pengadaan pinjaman dana pada jaringan online. Beragam jasa layanan Fintech memang bermunculan di Indonesia dan salah satunya adalah Tunaikita.

Tunaikita merupakan sebuah platform teknologi yang bekerja sama dengan lembaga sumber pembiayaan guna menyediakan jasa pinjaman dana. Platform ini bisa menjadi alternatif sumber pembiayaan dana bagi masyarakat yang belum bisa terlayani oleh jasa keuangan konvensional.

Cara Gampang Membatalkan Pinjaman Di Tunaikita

Pinjaman Pada Layanan Tunaikita

Sebelum sampai pada bahasan info tentang cara membatalkan pinjaman di Tunaikita, lebih dahulu akan kami bahas tentang jenis pinjaman layanan Tunaikita. Terdapat 2 jenis pinjaman pada aplikasi Tunaikita, yaitu: Baca Cara Top Up Pinjaman Di Amar Bank Pemula

  • Pinjaman pembayaran sekaligus

Produk pinjaman ini adalah pinjaman dana yang nantinya perlu untuk dibayar sekaligus dalam 1 kali pelunasan. Jenis pinjaman ini diberikan pada nasabah dengan umur 20 tahun ke atas. Untuk nilai pinjaman yang bisa Anda dapat adalah antara 400 ribu sampai 4 juta.

  • Pinjaman Cicilan

Ini merupakan pinjaman dengan sistem cicilan pada model pembayarannya. Tenor yang bisa dipilih adalah antara 3 hingga 6 bulan. Untuk limit pinjaman disesuaikan antara 500.000 sampai 20.000.000.

Untuk beban bunga yang ada pada pinjaman Tunaikita akan dihitung per hari. Setiap harinya, bunga yang dibebankan adalah 0,4% sampai dengan 0,8%.

Bolehlah Membatalkan Pinjaman Pada Aplikasi Tunaikita

Aplikasi tunai kita terbilang memiliki proses pencairan cepat karena tidak memerlukan pertemuan langsung guna menandatangani surat kontrak pinjaman. Semua proses pinjaman dana akan dilakukan dengan cara online.

Akan tetapi terkadang ada pula nasabah yang ingin membatalkan pinjaman uang pada aplikasi ini. Info mengenai cara membatalkan pinjaman di Tunaikita terbilang tidak secara terbuka dijelaskan baik pada website ataupun aplikasi. Namun Anda akan bisa mendapatkan info tersebut secara jelas dengan mencoba menghubungi layanan customer service yang selalu aktif sesuai jam kerja.No Telepon : 1500782,

  • https://www.facebook.com/tunaikitaid
  • https://twitter.com/tunaikitaID
  • https://www.instagram.com/tunaikita
  • https://www.youtube.com/channel/UCHeW6ZEcpdwjd-wtwoYmYGg

 

Baca Cara Membatalkan Pinjaman Di Rupiah Cepat

Proses dari pembatalan pinjaman biasanya akan sulit untuk dilakukan. Pembatalan pinjaman tidaklah akan bisa dilakukan ketika uang sudah masuk pada rekening karena dicairkan oleh pihak Tunaikita.

Proses yang cepat menyebabkan Anda akan merasa kesulitan ketika mencoba membatalkan ketika verifikasi keberhasilan pinjaman telah didapat. Dengan sulitnya cara membatalkan pinjaman di Tunaikita, maka memahami kondisi dan kebutuhan menjadi hal yang penting supaya tidak ada penyesalan nantinya.

Tinggalkan Balasan