Cara Cek Status Pinjaman Tunaiku Di Setujui Atau Tidak

Cara Cek Status Pinjaman Tunaiku Di Setujui Atau Tidak

Diposting pada

Untuk yang belum tahu, Tunaiku adalah sebuah layanan penyalur pinjaman uang tanpa agunan dan juga tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Tunaiku adalah pelayanan yang dibentuk oleh Amar Bank. Kalian bisa meminjam total dari 2 juta sampai dengan 20 juta rupiah, dengan jangka waktu angsuran 6 bulan sampai dengan 20 bulan.

Untuk proses pengajuannya juga sangat cepat dan mudah, kalian hanya perlu mengunjungi websitenya atau dengan download aplikasi Tunaiku di Play Store maupun App Store.

Advertisements

Cara Cek Status Peminjaman Kita

Setelah kita melakukan peminjaman pada Tunaiku, kita harus menunggu beberapa proses agar data yang dipinjam bisa dikirim oleh nasabah. Namun masih banyak yang bingung bagaimana sih melihat prosesnya, apakah dana pinjaman kita sudah dikirim atau belum dikirim. Baca Cara Membatalkan Pinjaman Uang di Akulaku

Cara Cek Status Pinjaman Tunaiku Di Setujui Atau Tidak

Nah berikut ini adalah langkah cara cek status peminjaman Tunaiku :

  • Install aplikasi Tunaiku di Play Store lewat smartphone kalian baik android atau iOS
  • Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan pilih “ MASUK AKUN “
  • Masukan username dan nomor HP kalian yang sudah terdaftar di Tunaiku. Setelah itu klik Minta OTP
  • Selanjutnya kalian akan mendapat SMS dari pihak Bank Amar yang berisi kode OTP
  • Kembali lagi ke aplikasi, masukan kode yang sudah dikirim lewat SMS tadi
  • Selesai, anda sudah bisa cek status peminjaman kalian lewat aplikasi Tunaiku
  • Atau bisa menghubungi ke Nomor berikut Telepon: 021 4000 5859 ,Email: tanya@amarbank.co.id , Facebook: Tunaiku agar mendapatkan informasi yang lebih detail dan bisa membantu anda .

Itulah langkah-langkahnya dan cara cek status pinjaman Tunaiku, bagaimana cukup mudah bukan? Lewat pinjaman Tunaiku kalian bisa menikmati kemudahan dan aman. Selain mudah dan aman, proses pun cepat dan bisa langsung cair dalam sekejap saja.

Dengan bunga yang ringan, kalian wajib memiliki aplikasi Tunaiku agar sewaktu-waktu saat kalian membutuhkan dana bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku.

Dengan limit pinjaman dari 2 juta hingga 20 juta rupiah. Banyak kalangan masyarakat dari UKM hingga pengusaha besar mengajukan pinjaman di Tunaiku ini. Proses yang cepat dan mudah, serta pelayanan yang aman dan memuaskan menjadikan Tunaiku menjadi banyak diminati.

Adanya Tunaiku menolong banyak sekali orang dalam kesulitan keuangan. Dengan bunga yang kecil, Tunaiku bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kalian yang membutuhkan dana yang besar dan proses cepat.

Visi Tunaiku yang memang memiliki kesamaan dengan Amar Bank yaitu menghadirkan pelayanan perbankan yang modern dan terpercaya untuk seluruh kalangan dan nasabahnya. Baca Testimoni Nasabah Tunaiku Amar Bank

Mengedepankan segala aspek yang cepat, tepat, terpercaya, memberikan pelayanan yang paling terbaik dan membantu para nasabah mereka. Itulah ulasan tentang cara cek status pinjaman Tunaiku, semoga pembahasan ini dapat membantu kalian dan yakin untuk melakukan pinjaman di layanan pinjaman terpercaya Tunaiku.

Tinggalkan Balasan