Cara Cek Status Pinjaman Amar Bank Di Setujui Atau Tidak

Cara Cek Status Pinjaman Amar Bank Di Setujui Atau Tidak

Diposting pada

Ingin mengerti tentang cara cek status pinjaman Amar Bank? Jika iya, maka bisa membaca artikel yang akan kami berikan ini. Ingin bisa mengajukan pinjaman uang dengan nilai bunga ringan dan tanpa perlu menggunakan jaminan? Jika hal tersebut Anda inginkan, maka bisa memilih untuk mengajukan pinjaman KTA atau kredit tanpa agunan dari Amar Bank.

Selain tanpa agunan, pihak Amar Bank juga akan memberikan kemudahan di dalam semua proses yang berjalan karena akan dilakukan, termasuk juga cara mengecek status pinjaman di Amar Bank.

Advertisements

Cara Daftar Pinjaman Tunaiku Amar Bank

Cek status pinjaman Tunaiku dari Amar Bank akan bisa Anda lakukan ketika terlebih dahulu melakukan pengajuan pinjaman. Pengajuan pinjaman akan bisa Anda lakukan secara digital.

Dengan pinjaman digital ini, maka Anda tidak lagi perlu mengantri di kantor Bank dan tentunya bisa dilakukan dari mana saja. Untuk proses dari cara pengajuan pinjaman Tunaiku adalah seperti berikut ini:

  • Akses website resmi dari Amar Bank untuk mendapatkan formulir pengajuan pinjaman KTA Tunaiku.
  • Isi seluruh data pinjaman beserta tenor pinjaman.
  • Masukan berbagai macam jenis dokumen yang menjadi syarat pinjaman KTA Tunaiku, kemudian pilih “Kirim Formulir”.
  • Setelah Anda mengirimkan formulir pengajuan pinjaman, maka perlu menunggu proses persetujuan dari pihak Bank antara 1 hari sampai 3 hari. Jika ada dokumen yang masih kurang, maka akan langsung mendapat pemberitahuan dari petugas melalui telepon.
  • Jika pinjaman disetujui, maka petugas akan mendatangi rumah atau kantor Anda untuk menandatangani perjanjian surat fisik.

Itulah proses dari pengajuan pinjaman Tunaiku Amar Bank. Jika pinjaman telah Anda lakukan, maka proses cara cek status pinjaman Amar Bank barulah bisa untuk Anda lakukan.

Cara cek status pinjaman Amar Bank

Status pinjaman Kredit Tanpa Agunan atau KTA Tunaiku dari Amar Bank sebenarnya akan bisa langsung Anda dapatkan via email ketika pengajuan telah dilakukan.

Namun jika dalam 7 hari kerja Anda tidak segera didatangi oleh pihak petugas Amar Bank setelah pengajuan dilakukan, maka perlu melakukan pengecekan secara mandiri. Proses cara cek status pinjaman Amar Bank bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu: Baca Benarkah Amar Bank Penipu,Ini Faktanya

  • Melalui call center

Cara cek status pinjaman di Amar Bank yang pertama adalah dengan menghubungi call center. Nomor call center yang bisa Anda hubungi adalah 021-4000-5859.

Cara Cek Status Pinjaman Amar Bank Di Setujui Atau Tidak

  • Melalui email

Anda juga bisa melakukan pengecekan status pinjaman melalu media email. Alamat email yang bisa Anda hubungi adalah tanya@amarbank.co.id.

  • Facebook

Selain call center dan email, Anda juga bisa melakukan pengecekan status pinjaman melalui media sosial Facebook. Facebook yang dimiliki oleh Amar Bank dan bisa dipakai sebagai cara cek status pinjaman Amar Bank adalah Tunaiku.

Tinggalkan Balasan