Bunga Deposito Cimb Niaga Kisaran Berapa Persen dari Tabungan

Bank Cimb Niaga adalah salah satu bank yang menyediakan beragam deposito. Deposito di Cimb Niaga memiliki suku bunga kompetitif yang tak kalah dengan bank lainnya. Ada 3 jenis deposito yaitu Deposito Berjangka, Deposito Xtra, dan Deposito Step Up.

Dari ketiga jenis deposito tersebut memiliki ketentuan sendiri termasuk suku bunga. Berapa bunga deposito CIMB Niaga kisaran berapa persen dari tabungan?

Hal ini tentu penting untuk mengetahui kisaran bunga deposito agar nasabah dapat mengetahui berapa kira-kira keuntungan yang akan didapatnya.

Advertisements

Menghitung Bunga Deposito Cimb Niaga

  1. Deposito Berjangka

Deposito berjangka merupakan alternatif layanan investasi bagi nasabah Cimb Niaga saat ini. Dengan adanya Deposito berjangka, nasabah dapat berinvestasi dengan jangka waktu yang fleksibel, aman serta mendapat keuntungan yang menarik. Baca Bunga Deposito Bank Bri

Demi meningkatkan layanannya, Deposito berjangka tidak hanya ada dalam rupiah saja, akan tetapi ada beragam pilihan mata uang antara lain USD, JPY, UER, AUD, CHF, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lain misalnya pemilihan jangka waktu yang fleksibel antara lain 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Berikut bunga deposito CIMB Niaga kisaran berapa persen dari tabungan dengan Deposito berjangka. Dengan jumlah setoran sebesar Rp 8 juta rupiah sampai jumlah tak terbatas, nasabah akan mendapatkan suku bunga sesuai jangka waktu 1 bulan bunganya 5.75%, 3 bulan bunganya 5.75%, 6 bulan bunganya 5.75%, dan 12 bulan bunganya 5.75%.

Advertisements
  1. Deposito Extra

Deposito Extra memberikan manfaat bunga yang diterima di awal dan dapat menarik bunga yang sudah didapat pada saat jatuh tempo.

Deposito ini lebih memberikan kebebasan nasabah dalam menentukan segala sesuatunya seperti nominal penempatan antara Rp 25 juta sampai Rp 10 milyar. Jangka waktunya pun fleksibel yaitu 3, 6, dan 12 bulan.

Lalu berapa bunga yang dapat diperoleh dengan menggunakan Deposito Extra?. Dengan nominal Rp 25 juta sampai tak terbatas Anda bisa mendapatkan bunga sebesar 5.25% dari masing-masing jangka waktu.

  1. Deposito Step Up

Deposito Step Up memberikan berbagai manfaat yang tentunya menguntungkan. Deposito Step Up sering disebut Deposito bertingkat karena suku bunga Deposito Step Up akan terus meningkat tiap beberapa periode.

Bunga yang diperoleh dapat dikreditkan setiap 3 bulan atau ketika sudah jatuh tempo. Jangka waktunya antara lain 15 dan 18 bulan. Adapun besaran bunga yang diperoleh sampai 4% dari tabungan yang Anda punya. Baca Bunga Deposito Bank Tertinggi

Demikian beberapa keterangan dari deposito di Cimb Niaga. Nominal bunga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sehingga Anda harus terus mengecek suku bunga terbaru. Setiap jenis deposito di atas tentu memiliki syarat-syarat yang berbeda-beda.

Maka dari itu, perhatikanlah syarat-syarat tersebut sebelum memutuskan untuk memilih deposito yang mana. Informasi di atas merupakan bunga deposito CIMB Niaga kisaran berapa persen dari tabungan. Semoga dapat membantu.

Advertisements
error: