Home Kredit Berapa Lama Proses Kredit Motor di Adira

Berapa Lama Proses Kredit Motor di Adira

6 min read
0
Berapa Lama Proses Kredit Motor di Adira

Jika berbicara soal kredit kendaraan bermotor, maka hal yang paling sering ditanyakan oleh kebanyakan orang belakangan adalah tentang berapa lama proses kredit motor di Adira. Karena seperti Anda tahu bahwa Adira sendiri adalah sebuah perusahaan finance ternama di Indonesia saat ini.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan finance Adira sendiri. Yang pertama adalah karena proses pengajuan kredit di perusahaan ini cukup mudah dan tidak dipersulit. Kedua karena syarat yang dibutuhkan juga simpel dan tidak ribet.

Dan yang ketiga adalah karena proses pengajuan dan acc nya cenderung lebih cepat. Itulah mengapa banyak orang yang mempertimbangkan Adira ketika ingin melakukan atau mengajukan kredit apa pun termasuk kendaraan bermotor. Baca Daftar Toko yang Bekerjasama Dengan Adira Apa Saja?

Advertisements

Proses Kredit Kendaraan Bermotor di Adira

Berapa Lama Proses Kredit Motor di Adira

Pembelian produk kendaraan bermotor sendiri memang biasanya dilakukan dengan sistem kredit. Karena agak berat memang bila Anda harus membayarnya secara tunai. Sedangkan nominal harga kendaraan bermotor itu sendiri lumayan mahal sebut saja untuk kendaraan motor roda dua.

Maka jika Anda membutuhkan pembelian kendaraan roda dua dalam waktu cepat, Anda bisa memilih untuk mengajukan proses kredit ke perusahaan finance seperti Adira.

Lalu pertanyaannya adalah berapa lama proses kredit motor di Adira? Maka jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung dari pilihan Anda dalam pengajuan kredit. Anda bisa memilih tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Kurang lebih ada beberapa pilihan tenor atau lama cicilan kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh Adira. Kurang lebih sebagai berikut :

Advertisements
  1. Tenor 36 bulan. Artinya Anda bisa melakukan kredit untuk jangka waktu 36 bulan. Dan besaran angsuran yang harus Anda bayarkan selama 36 bulan tersebut kurang lebih adalah 1,5 juta.
  2. Tenor 24 bulan. Artinya Anda bisa melakukan kredit untuk jangka waktu 24 bulan. Dan besaran angsuran yang harus Anda bayarkan selama 24 bulan tersebut kurang lebih adalah 1,9 juta.
  3. Tenor 12 bulan. Artinya Anda bisa melakukan kredit untuk jangka waktu 12 bulan. Dan besaran angsuran yang harus Anda bayarkan selama 12 bulan tersebut kurang lebih 3,4 juta.

Begitulah kurang lebih gambaran dari lamanya jangka waktu yang dibutuhkan jika Anda melakukan kredit untuk kendaraan bermotor di Adira. Baca Daftar Kredit Hp Adira Plus Kisaran Harga

Namun besaran angsuran yang harus Anda bayarkan di setiap bulannya bisa berbeda tergantung dari jenis kendaraan yang Anda beli, besaran harga kendaraan tersebut, dan pertimbangan lainnya. Maka dari itu akan lebih baik bila Anda ingin membutuhkan kejelasannya Anda bisa melakukan simulasi kredit terlebih dahulu.

Simulasi kredit ini bisa Anda lakukan langsung di website Adira Finance. Di sana Anda bisa mencoba untuk mengajukan kredit untuk barang atau kendaraan motor tertentu. Anda juga bisa menyesuaikan DP dan lama tenor yang ingin Anda pilih.

Untuk persyaratan pengajuan kredit motor itu sendiri rasanya cukup simpel. Yang pertama adalah KTP atau tanda penduduk Anda dan istri atau suami Anda. KTP ini dibutuhkan sebagai informasi identitas diri Anda sebagai pemohon pinjaman.

Sedangkan KTP pasangan Anda adalah sebuah pihak yang menjamin pinjaman Anda. Yang kedua adalah bukti kepemilikan tempat tinggal. Di mana bukti kepemilikan tempat tinggal ini bisa diajukan melalui kartu PBB, atau rekening listrik maupun rekening telepon rumah Anda. Baca Ini Syarat Pengambilan BPKB Motor Di Adira Terbaru

Maka bisa dikatakan jika Anda sudah memiliki rumah sendiri prosesnya bisa lebih cepat. Begitulah kurang lebih penjelasan mengenai berapa lama proses kredit motor di Adira.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Kredit

Tinggalkan Balasan