Bayar Pegadaian Di Indomaret,Bisa Gak Ya? (Pengalaman)

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas apakah bayar pegadaian di Indomaret itu bisa atau tidak. Mungkin karena anda sering ke Indomaret.

Atau biasa melakukan transaksi pembayaran untuk tiket kereta api, listrik dan lain sebagainya di Indomaret, anda penasaran apakah pembayaran pegadaian bisa juga dilakukan melalui minimarket serba ada ini.

Sebenarnya, pihak pegadaian memberikan banyak keleluasaan pada nasabahnya terutama dalam hal mereka untuk membayar kewajiban berupa angsuran atau pelunasan pinjaman.

Advertisements

Kembali lagi ke pembayaran di Indomaret, apakah hal tersebut dimungkinkan? Mari kita cari tahu jawabannya di bawah ini.

Alternatif Pembayaran Pegadaian Selain di Kantor Pegadaian

Sebenarnya, pembayaran untuk pegadaian bukan hanya bisa dilakukan di kantor pegadaian saja. Kita juga bisa melakukan pembayaran dengan cara lainnya yang dimungkinkan oleh pihak pegadaian itu sendiri. Baca Masa Tenggang Pegadaian Berapa Bulan

Ingin tahu beberapa cara alternatif untuk melakukan pembayaran pegadaian? Inilah beberapa di antaranya.

  1. Transfer melalui bank. Pertama, anda bisa melakukan transaksi pegadaian dengan membayar melalui seluruh Bank. Jadi, anda hanya perlu datang ke bank terdekat untuk membayar cicilan atau pelunasan jaminan dan produk pegadaian lainnya.
  2. Transfer melalui ATM. Jika anda lebih suka bertransaksi melalui ATM, anda juga bisa membayar cicilan pegadaian anda dengan menggunakan ATM seluruh jaringan bank termasuk BRI, Bank Mandiri, BNI, BCA dan sebagainya.
  3. Transfer melalui SMS banking, internet banking dan mobile banking lainnya.
  4. Melalui Multi Pembayaran Online atau MPO dari pegadaian.

Lalu, apakah bayar pegadaian di Indomaret itu bisa dilakukan? Sampai saat ini belum ada informasi terkait hal tersebut. Baca Cara Memperpanjang Masa Gadai

Advertisements

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hal tersebut, mungkin anda bisa menghubungi pegadaian terdekat atau datang ke kantor pegadaian terdekat untuk menanyakan apakah memungkinkan jika anda ingin membayar cicilan atau pembayaran kewajiban anda di pegadaian melalui jaringan Indomaret.

Akan tetapi jika anda lebih tertarik untuk mencoba jaringan online yang mudah lainnya, anda bisa mencoba beberapa alternatif di atas.

Misalnya, anda bisa mencoba melakukan dengan transfer ATM atau melalui mobile banking.

Dalam hal anda ingin melakukan pembayaran melalui kantor cabang, anda bisa langsung saja pergi ke kantor cabang untuk melakukan kewajiban anda.

Namun, anda perlu mengantri jika saat anda ke pegadaian terdekat sedang ada banyak nasabah lain yang melakukan transaksi.

Setelah antrian anda dipanggil, anda bisa langsung melakukan transaksi dan menyelesaikannya dengan cepat.

Jika anda lebih memilih untuk membayar melalui ATM, anda bisa mengecek website resmi Pegadaian untuk mengetahui rekening serta hal lain yang diperlukan untuk melakukan transaksi cicilan pegadaian melalui ATM. Baca Denda Keterlambatan Pegadaian Kisaran Berapa

Jadi, apakah bayar pegadaian di Indomaret itu bisa atau tidak? Sekarang anda sudah tahu sendiri jawabannya.

Advertisements
error: