Batas Penarikan Tunai ATM Sinarmas Berapa Puluh Juta

Batas penarikan ialah maksimal nominal uang yang bisa diambil melalui mesin ATM. Batas penarikan tunai ATM biasanya beda-beda tiap bank. Selain berbeda pada tiap bank, pada tiap jenis tabungan juga berbeda.

Batas penarikan tunai ATM Sinarmas tentu tergantung pada jenis rekening yang dimiliki. Bank Sinarmas sendiri punya berbagai jenis rekening, dari yang diperuntukkan bagi pelajar hingga pebisnis.

Lalu berapa sajakah batas penarikan tunai ATM Sinarmas?

Advertisements

Berdasarkan website resminya, tarik tunai di ATM Sinarmas adalah Rp 10 juta. Hal ini berlaku untuk seluruh jenis rekening Sinarmas, kecuali untuk tabungan Alfamart – yang limit penarikan tunainya adalah Rp 5 juta.

Batas penarikan tunai ATM Sinarmas ini sebetulnya tergolong besar, jika dibandingkan dengan bank-bank lainnya. Dengan begitu, tabungan Bank Sinarmas dapat menjadi pilihan anda yang kerap melakukan penarikan tunai diatas Rp 5 juta.

Jenis-jenis Tabungan di Bank Sinarmas

Ada beberapa tabungan di Bank Sinarmas, yakni :

  1. Tabunganku

Syarat membuka rekening Tabunganku adalah fotokopi KTP serta NPWP. Tabunganku ialah tabungan di Bank Sinarmas dengan setoran pembukaan rekening sejumlah Rp 20.000,-. Saldo minimalnya juga Rp 20.000,-. Baca Apakah Bisa Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas?

Meski setoran dan saldo minimal tabungan ini tergolong murah, jangan salah karena penarikan tunai melalui ATM-nya bisa mencapai nominal Rp 10 juta. Suku bungan Tabunganku mencapai 1%, yakni untuk saldo di atas Rp 1 juta.

Saat mendaftar Tabunganku, jangan lupa mendownload formulir pembukaan rekening dan mengisinya dengan benar dan lengkap. Setelah itu, bawa formulir beserta persyaratan tadi ke Kantor Bank Sinarmas terdekat.

  1. Tabungan Pelajar

Tabungan Pelajar dapat digunakan oleh pelajar khususnya yang belum memiliki KTP. Syarat pendaftarannya ialah mengisi formulir rekening dengan didampingi oleh orangtua. Siapkan saja dokumen seperti Kartu Keluarga atau Kartu Pelajar. Setoran awal pembukaan tabungan pelajar sangatlah murah, yakni Rp.5000,-. Apakah anda berminat?

  1. SIMAS GOLD

            SIMAS GOLD ialah rekening tabungan dengan saldo minimal Rp 500.000,-. Untuk membuka rekening tabungan ini, siapkan fotokopi KTP, NPWP, formulir yang sudah terisi beserta setoran awal senilai Rp 500.000,-. Bunga tabungan ini ialah 0,5% jika saldonya di atas Rp 1 juta.

Advertisements
  1. SIMAS TARA

SIMAS TARA ialah tabungan rutin bulanan dalam jangka waktu 1 – 10 tahun. Untuk membuka rekening SIMAS TARA, anda harus punya rekening tabungan atau giro di Bank Sinarmas yang dijadikan sebagai rekening sumber dana. Saat membuka rekening tabungan ini, harus menentukan juga nominal setoran bulanan dan jangka waktu tabungannya. Baca Syarat Mengajukan KTA Payroll Bank Sinarmas untuk Karyawan

  1. SIMAS DIAMOND

SIMAS DIAMOND adalah rekening simpanan dengan minimal saldo Rp 25 juta. Syarat membuka rekening SIMAS DIAMOND adalah fotokopi KTP, NPWP, mengisi formulir serta menyetorkan saldo awal senilai Rp 25 juta.

  1. SIMAS VALAS

SIMAS VALAS merupakan simpanan yang tersedia dalam mata uang USD, SGD, EUR, AUD, NZD, dan CNY. Persyaratan untuk membuka rekening SIMAS VALAS ialah melampirkan fotokopi KTP, NPWP, mengisi formulir pendaftaran serta melampirkan KIMS atau KITAS (bagi warga negara asing). Setoran awal untuk mata uang USD ialah sejumlah 100 USD.

  1. Tabungan Alfamart

Dengan Tabungan Alfamart,  pengguna bisa memperoleh bonus berupa double point ponta saat bertransaksi di Alfamart. Tabungan ini cocok bagi anda yang berlangganan di Alfamart, karena dengan begitu dapat memperoleh promo maupun diskon dengan kartu ini.

Oya, berbeda dengan tabungan Sinarmas yang lainnya, tabungan ini bebas setoran awal, serta bebas biaya administrasi bulanan. Untuk mendaftar Tabungan Alfamart, siapkanlah fotokopi KTP serta NPWP.

  1. Deposito Online

Deposito Online merupakan rekening yang dapat dibuka dengan internet banking dan SimobiPlus. Jadi calon nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang untuk mendaftar. Minimal saldo Deposito Online ialah Rp 500.000,-.

Suku bunga Deposito Online ini relatif tinggi, yakni mencapai 6,5%. Jika ingin memiliki Deposito Online maka harus sudah memiliki rekening tabungan atau giro di Bank Sinarmas. Baca 5 Kelebihan Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

Itulah berbagai jenis tabungan atau simpanan yang ada di Bank Sinarmas. Sebelum memilih produk tabungan, sebaiknya cermatilah fitur-fitur dari tabungan tersebut dan sesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan.

error: