Apakah Bisa Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas? 2018

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan salah satu program pinjaman dengan tanpa agunan atau jaminan.

Dengan program pinjaman ini, masyarakat dapat lebih mudah dan cepat untuk melakukan pinjaman di bank. Apakah bisa kredit tanpa agunan Bank Sinarmas? Jawabannya sangat bisa.

Bank Sinarmas memiliki program KTA dengan sistem payroll. Terdapat beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memilih kredit tanpa agunan dari Bank Sinarmas.

Advertisements

Berikut penjelasan lebih detailnya:

Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas ,KTA solusinya

  1. Pinjaman tanpa ribet

Dengan tanpa agunan, tentunya Anda tidak perlu repot memikirkan jaminan yang akan diberikan ketika akan melakukan pinjaman di bank.

Cukup datang ke bank, kemudian konsultasikan dengan customer service terkait pinjaman yang akan Anda lakukan.

Setelah itu, pihak bank akan meminta beberapa data dan dokumen yang harus anda isi untuk dapat melakukan proses pencairan dana.

  1. Jangka waktu kredit yang lama

Apakah bisa kredit tanpa agunan Bank Sinarmas? Khususnya kredit KTA untuk jangka waktu yang lama? Jawabannya sangat bisa.

Untuk program pinjaman  KTA, bank Sinarmas memiliki penawaran untuk waktu cicilan dalam jangka waktu yang lama, yaitu hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Dengan tenor yang cukup lama, tentunya dapat lebih meringankan beban jumlah cicilan Anda untuk setiap bulannya. Baca Bunga Pinjaman Bank Sinarmas

Advertisements
  1. Jumlah plafon yang besar

Anda membutuhkan dana pinjaman besar? Bank Sinarmas dapat membantu kebutuhan Anda dalam melakukan pinjaman atau kredit dalam jumlah yang besar hingga 200 juta. Jumlah pinjaman yang besar ini dapat dilakukan untuk modal usaha, ataupun keperluan lainnya.

Dengan program KTA, Anda dapat melakukan pinjaman dengan plafon besar yang diproses dengan cepat dan mudah.

  1. Persyaratan mudah

Untuk melakukan pinjaman kredit tanpa agunan, Anda hanya perlu melengkapi beberapa data yang diminta oleh pihak bank.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar KTA di antaranya adalah fotokopi e-KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, fotokopi surat nikah/cerai, fotokopi slip gaji 1 bulan terakhir, serta surat keterangan bekerja dari perusahaan tempat nasabah bekerja.

Dengan persyaratan simpel tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana yang cukup besar.

  1. Tidak memerlukan perjanjian

Untuk melakukan kredit tanpa agunan di bank Sinarmas, Anda tidak perlu repot-repot melakukan perjanjian kerjasama antara bank Sinarmas dengan perusahaan tempat Anda bekerja.

Dengan demikian proses pinjaman serta pencairan dana dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Karena pada dasarnya semua nasabah tentu ingin proses peminjaman dananya berjalan dengan cepat bukan? Baca Tabel Angsuran Bank Sinarmas Terbaru

Dengan berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan dari melakukan pinjaman KTA bank Sinarmas tersebut Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai persoalan pinjaman yang dilakukan tanpa jaminan.

Demikian penjelasan lengkap mengenai apakah bisa kredit tanpa agunan bank Sinarmas? Semoga bermanfaat.

Advertisements
error: