Apa Saja Kelebihan KTA BPR Perdana??Baca Lengkap Disini

Kelebihan KTA BPR Perdana – Selain menyediakan atau memfasilitasi pinjaman dengan jaminan berupa sertifikat rumah dan tanah.

Ternyata Bank Perkreditan Rakyat atau BPR juga menyediakan pinjaman atau kredit tanpa agunan atau jaminan  yang dinamakan dengan BPR Perdana.

Apa saja kelebihan KTA BPR Perdana?? Kelebihan produk tanpa agunan dari Bank Perkreditan Rakyat yang satu ini akan dibahas lebih lanjut dengan rinci sebagai berikut:

Advertisements
  • Pinjaman Tanpa Agunan atau Jaminan

Jika Anda ingin meminjam atau kredit tapi tidak memiliki jaminan, maka BPR Perdana dapat menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Baca Mengajukan Pinjaman Bank DKI

Salah satu keuntungan dari BPR Perdana adalah menyediakan pinjaman atau kredit tanpa jaminan. Hal ini tentu saja akan semakin meringankan beban Anda yang tidak memiliki sertifikat atau barang-barang berharga untuk dijadikan jaminan ketika akan meminjam uang.

Dengan adanya BPR Perdana, maka semuanya terasa lebih mudah dan cepat.

  • Penghasilan Minimal Perbulannya Hanya Rp 1.000.000

Ketika mengajukan kredit tanpa agunan di Bank-Bank lain, tak jarang Anda akan diberikan syarat berupa penghasilan minimal sekitar Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 perbulannya.

Akan tetapi di BPR Perdana, Anda hanya harus memiliki penghasilan minimal Rp 1.000.000 per bulannya dan dengan penghasilan minimal ini Anda sudah dapat mengajukan kredit tanpa agunan di BPR Perdana.

Jika dilihat dari penghasilan minimal yang dipatok oleh BPR Perdana, maka calon peminjam dengan profesi apapun dapat menjangkaunya dengan mudah. Baca Syarat Pinjaman Uang di BPR

Advertisements
  • Bunga Pinjaman yang Diberikan Flat atau Tidak Ada Kenaikan

Apa saja kelebihan KTA BPR Perdana?? Kelebihan yang satu ini merupakan kelebihan yang sangat menguntungkan bagi calon peminjam yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan di BPR Perdana.

Bunga pinjaman yang flat atau datar dan tidak ada kenaikan setiap bulannya dapat membantu para peminjam untuk menyisihkan uangnya setiap bulan dalam membayar kreditnya, karena nominal uang yang harus dibayar tidak akan berubah-ubah.

  • Persyaratan yang Harus Dipenuhi Jauh Lebih Mudah dan Sederhana

Karena tidak adanya sertifikat atau barang berharga yang dijadikan jaminan atau agunan, maka persyaratan yang diajukan akan terasa lebih mudah dan sederhana.

Hal ini juga menjadi salah satu kelebihan dari BPR Perdana, karena dengan persyaratan yang mudah dan sederhana, maka pencairan dana pun relatif lebih cepat.

Cepatnya pencairan dana dikarenakan tidak ada survei yang harus dilakukan ketika mengajukan kredit tanpa agunan atau jaminan.

Dengan adanya BPR Perdana, maka akan semakin memudahkan mereka yang tidak memiliki aset pribadi, seperti rumah, tanah, dan motor atau mobil untuk dijadikan jaminan ketika akan meminjam atau kredit uang. Baca Kredit BPR Jaminan Sertifikat

Apa kelebihan KTA BPR Perdana?? Walaupun menyediakan fasilitas kredit tanpa agunan, Bank BPR Perdana tidak akan mempersulit calon pemohon untuk mengajukan dana pinjaman.

Advertisements
error: