7 Tempat Gadai BPKB Motor Bunga Ringan

Menggadaikan BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor) merupakan salah satu cara untuk memperoleh uang pinjaman. Ada banyak bank maupun perusahaan pembiayaan yang menyediakan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor.

Dalam mencari pinjaman, tentu nasabah akan mencari pinjaman yang bunganya paling murah. Lalu, apa saja tempat gadai BPKB motor yang bunganya paling ringan?

Simak informasi 7 tempat gadai BPKB motor bunga ringan berikut ini :

Advertisements
  1. Bank BRI

            Bank BRI melayani pinjaman dengan mengagunkan BPKB motor. Pinjaman ini disebut dengan BRI KKB Refinancing. Bunga yang dikenakan KKB Refinancing BRI ini ialah 5,5% per tahunnya. Pinjaman ini dapat dikembalikan sampai 4 tahun.

Adapun persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman BRI KKB Refinancing ini ialah mengisi formulir aplikasi, melampirkan dokumen seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, NPWP, pas foto pemohon dengan suami atau istri, serta surat keterangan gaji.

Oya, anda wajib memiliki rekening BRItama untuk bisa memperoleh pinjaman ini. Kelebihan lain dari BRI KKB Refinancing ini adalah bebas biaya provisi.

  1. Bank CIMB Niaga

            Bank CIMB Niaga punya pinjaman gadai BPKB berbunga rendah. Pinjaman ini disebut dengan Pembiayaan Multiguna. Bunga yang dikenakan dalam pinjaman ini ialah 5,3% per tahunnya. Bunga ini tentu sangat rendah, mengingat betapa sulit mencari pinjaman jaminan BPKB motor yang bunganya di bawah 10%. Baca Tempat Resmi Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Semarang

Dengan plafon pinjaman mencapai Rp 50 juta, pinjamannya dapat dikembalikan sampai 5 tahun. Tentu nilai pencairan dana akan disesuaikan dengan nilai motor. Apa saja persyaratan yang harus disiapkan untuk mengajukan pinjaman ini?

Pastikan umur kendaraan tidak melebihi 10 tahun. Selain itu, siapkan dokumen persyaratan seperti Fotokopi KTP, fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi NPWP, pas foto terbaru pemohon serta pasangan.

  1. BFI Finance

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan dimana anda dapat memperoleh  pinjaman dengan bermodalkan BPKB motor, mobil atau sertifikat rumah. Bunga yang dikenakan BFI Finance mengenakan bunga sebesar 2,25% per bulan.

Proses pengajuan pinjaman di BFI adalah pengisian data diri, penentuan jaminan, penghitungan nilai jaminan dan angsuran oleh BFi serta konfirmasi kode OTP.

Advertisements

Proses pinjaman di BFI Finance juga tergolong cepat, yakni 1 – 2 hari kerja. Berapakah nilai pinjaman yang akan diberikan? BFI Finance mencairkan pinjaman setara 80% agunan. Pinjaman gadai BPKB motor di BFI dapat dikembalikan dalam waktu 6 – 24 bulan. BFI memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia.

  1. Adira Finance

Nama Adira Finance pasti tidak asing lagi di telinga anda. Adira Finance termasuk sebagai perusahaan pembiayaan yang banyak digunakan layanannya oleh masyarakat Indonesia. Adira Finance mengenakan bunga mulai dari 1,67% per bulan untuk pinjaman gadai BPKB motor. Pinjaman ini disebut dengan Kredit Multiguna Maxi. Baca 6 Lokasi Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Jakarta

  1. WOM Finance

WOM Finance dapat menjadi pilihan ketika anda mencari layanan gadai BPKB motor dengan bunga rendah. Bunga yang dikenakan ialah 0,9% per bulan. Pinjaman ini dapat cair dalam waktu 30 menit saja, lho.

WOM Finance mmemberikan pinjaman untuk gadai BPKB motor Honda, Yamaha, Suzuki (khusus Satria FU), dan Kawasaki (khusus Ninja saja). Tahun keluaran minimal kendaraan yang BPKB-nya digadaikan ialah 2013.

  1. Bank Mestika KMG Motor

            Di Bank Mestika KMG Motor, nasabah dikenakan bunga 0,75% per bulan untuk gadai BPKB motor. Bagi kebanyakan orang, nama bank ini mungkin terdengar asing. itu karena bank ini merupakan bank swasta yang berkantor pusat di Sumatera Utara, tepatnya di Medan.

Selain bunganya yang rendah, persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman ini sangat mudah, yakni fotokopi KTP, fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi NPWP, fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, serta dokumen penghasilan. Baca 5 Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Bunga Rendah

  1. Pegadaian

            Pegadaian bisa jadi solusi jika butuh gadai BPKB dengan bunga ringan. Pegadaian memberlakukan bunga 1% dari uang pinjaman. Produk ini disebut dengan Kreasi.  Pinjaman Kreasi ini dapat digunakan untuk mengembangkan usaha. Dana pinjamannya dapat dikembalikan dalam waktu yang sangat fleksibel, yakni 6, 12, 24 atau 36 bulan.

error: