6 Lokasi Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Jakarta

BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor) merupakan surat berharga yang juga dapat dijadikan jaminan saat mengajukan pinjaman. Biasanya saat menggadaikan BPKB akan ada proses survey.

proses survey dapat memperpanjang proses persetujuan gadai BPKB motor. Karenanya, banyak orang yang lebih memilih gadai BPKB tanpa survey, khususnya mereka yang membutuhkan dana dalam waktu cepat.

Di Jakarta, ada beberapa lokasi gadai BPKB motor tanpa survey. Apa saja? Simak informasinya berikut ini :

Advertisements
  1. BFI Finance

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan dimana nasabah dapat memperoleh pinjaman dengan bermodalkan BPKB motor, mobil atau sertifikat rumah. Pengajuan pinjaman di BFI tidak membutuhkan survey.

Proses pengajuan pinjaman di BFI adalah pengisian data diri, penentuan jaminan, penghitungan nilai jaminan dan angsuran oleh BFi serta konfirmasi kode OTP.

Selain tanpa survey, proses pinjaman di BFI Finance juga tergolong cepat, yakni 1 – 2 hari kerja. Berapakah nilai pinjaman yang akan diberikan? BFI Finance mencairkan pinjaman setara 80% agunan. Pinjaman gadai BPKB motor di BFI dapat dikembalikan dalam waktu 6 – 24 bulan. Suku bunga yang dikenakan ialah 2,25% per bulan.

  1. Adira

Adira memiliki pinjaman gadai BPKB motor atau mobil tanpa survey yang disebut dengan Kredit Multiguna. Pinjaman Adira dapat diproses dengan cepat, yakni 1 hari kerja saja. Dana pinjaman yang dapat dicairkan adalah Rp 1 juta – Rp 1 milyar. Baca Update Pinjaman Bank BRI Jaminan BPKB Mobil

Kredit Multiguna dapat diperuntukkan pembiayaan pendidikan, travel, kesehatan hingga membiayai renovasi rumah.   Kredit Adira bisa menjadi pilihan saat hendak gadai BPKB motor. Selain prosesnya yang cepat, kantor cabang Adira juga dapat ditemukan dimana-mana.

  1. WOM Finance

Bagi yang berdomisili di Jakarta Timur, dapat memilih WOM Finance sebagai tujuan gadai BPKB motor. WOM Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam bii (Maybank) grup.

Selain tanpa survey, ada kelebihan yang ditawarkan oleh WOM Finance, yakni pencairan dalam waktu 30 menit.

Advertisements

Agar pencairan pinjaman di WOM Finance bisa lancar, maka persyaratannya harus dipenuhi, seperti STNK dan BPKB atas nama sendiri, KTP pemohon dan suami/istri, KK, dan slip gaji (bagi karyawan). Pastikan BPKB motor yang hendak diagunkan minimal produksi tahun 2013.

  1. FIF

FIF adalah salah satu tempat gadai BPKB motor yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain tanpa survey, FIF kini juga menyediakan layanan one day service. Sehingga dana pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 1 hari.

Untuk mengajukan pinjaman di FIF, yang harus disiapkan ialah fotokopi KTP pemohon dengan suami / istri (apabila sudah menikah), fotokopi Kartu Keluarga, STNK, dan BPKB motor. Dana pinjaman di FIF dapat dikembalikan dalam waktu 6, 12, 18 hingga 24 bulan. FIF hanya menerima BPKB motor yang usianya maksimal 10 tahun. Baca 5 Tempat Gadai BPKB Motor Resmi Tanpa Syarat

  1. Danafina

Danafina adalah perusahaan pembiayaan yang memberikan pinjaman dengan jaminan BPKB motor tanpa perlu survey. Bahkan, pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online, yakni dengan menghubungi Danafina melalui SMS/WA/Telepon (0895-6276-98535).

Setelahnya calon nasabah perlu mengisi data seperti nama lengkap, nomor HP aktif, merk kendaraan, alamat lengkap, tipe kendaraan dan tahun kendaraan.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ini ialah fotokopi KTP pemohon dan suami/istri, Kartu Keluarga, bukti pemilikan rumah (rekening listrik, PBB, rekening air, AJB atau rekening telepon), surat keterangan domisili (apabila kontrak), BPKB dan STNK kendaraan.

Selain gadai BPKB motor, Dana Fina juga melayani gadai BPKB mobil serta sertifikat rumah.

  1. Kandeb.com

Kandeb.com menyediakan pinjaman gadai BPKB motor tanpa survey. Bagaimana prosesnya? Calon nasabah perlu WA atau SMS ke nomor 0895-6276-8553. Isi WA atau SMS ialah nama lengkap / no HP aktif / alamat lengkap / kota domisili / merk kendaraan dan tipe kendaraan / tahun kendaraan.

Kandeb.com melayani gadai BPKB untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Baca Tempat Resmi Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Semarang

Itulah 6 lokasi gadai BPKB motor tanpa survey di Jakarta. Di antara 6 tempat tersebut, manakah yang paling cocok dengan kebutuhan anda?

error: