5 Rekomendasi Pinjaman Untuk Karyawan Kontrak Hingga 100 Juta

Pinjaman Untuk Karyawan Kontrak – Apakah anda adalah seorang karyawan kontrak yang sedang mencari pinjaman yang dapat anda ajukan untuk mendapat bantuan dana? Jika iya, maka anda kemungkinan saat ini sedang bingung ke mana dapat mengajukan pinjaman untuk karyawan kontrak ini.

Bayangkan saja bagaimana sulitnya, mengingat hampir semua bank hanya memiliki syarat harus pegawai tetap untuk dapat mengajukan pinjaman. Namun anda dapat sedikit lebih tenang sekarang, walau kebanyakan bank mensyaratkan hanya pegawai tetap yang dapat mengajukan pinjaman, masih ada beberapa bank yang memungkinkan karyawan kontrak meminjam uang hingga 100 juta rupiah.

Bagaimana menurut anda informasi yang baru disampaikan di atas? Sangat mengejutkan bukan mengetahui bahwa ada beberapa bank yang menjadi rekomendasi pinjaman untuk karyawan kontrak hingga 100 juta rupiah. Informasi ini tidak hanya guyonan belaka, memang ada bank yang memungkinkan pinjaman tersebut tentu dengan syarat dan ketentuan dari bank itu sendiri.

Advertisements

Secara besar pinjaman, pastinya beberapa bank tersebut memberikan batasan yang jauh lebih kecil dibandingkan pinjaman yang bisa dilakukan oleh karyawan tetap. Bayangkan saja karyawan tetap bisa meminjam hingga 500 juta rupiah tanpa agunan. Namun nilai 100 juta rupiah pun pastinya tidak sedikit untuk anda para karyawan kontrak.

Sebelumnya mungkin anda belum mengetahui mengenai hal ini dan seringkali stress saat menghadapi kebutuhan dana mendadak. Sekarang hal itu tidak perlu terjadi, karena pada bagian berikut ini akan diinformasi ada 4 bank yang akan memberikan pinjaman uang untuk anda para karyawan kontrak.

Namun dengan catatan anda harus memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diberikan oleh bank tersebut. Jika anda belum mengetahui apa saja bank yang memberikan pinjaman untuk karyawan kontak dan apa saja syaratnya, maka tetap simak penjelasan berikut ini. Baca Ketahui Cara Pengajuan KTA Danamon untuk Karyawan Kontrak dan Tetap

Bank Rekomendasi Pinjaman untuk Karyawan Kontrak Hingga 100 Juta

Hanya ada 4 bank yang mungkin menjadi sasaran kamu saat ingin mengajukan pinjaman untuk karyawan kontrak. Walau hanya ada sedikit bank yang melayani jenis pinjaman ini, tidak berarti peluang anda untuk mendapatkannya menjadi sedikit.

Fokuslah pada memenuhi syarat dan ketentuan, maka pinjaman akan anda dapatkan meski dengan status karyawan kontrak tersebut. Jadi apa saja bank yang sudah anda tunggu-tunggu programnya ini? Berikut penjelasan mengenai 4 diantaranya:

Advertisements
  1. Program Amar Bank

Salah satu bank yang mungkin belum pernah anda dengar namanya ini adalah bank yang memungkinkan karyawan kontrak mengajukan pinjaman ke bank. Amar Bank memang sangat membantu karyawan kontrak dengan programnya ini.

Akan tetapi ada syarat bahwa karyawan kontrak tersebut minimal sudah bekerja selama 4 bulan dan memiliki minimal gaji sebesar Rp2.500.000. Jika anda bingung harus menemukan bank ini di mana, cabangnya sudah banyak tersebar di wilayah Jabodetabek. Baca Apakah Karyawan Kontrak Susah Untuk Ajukan KPR

  1. Program KTA General Bank Nusantara Parahyangan (BNP)

Selain Amar Bank, BNP pun memiliki program bernama KTA General yang memungkinkan seorang karyawan kontrak dengan penghasilan kurang dari Rp3.000.000 untuk mendapatkan bantuan pinjaman hingga maksimal 100 juta rupiah. Syaratnya pun tidak menyulitkan, hanya beberapa dokumen identitas seperti KTP dan KK, serta surat kontrak anda sebagai karyawan.

  1. Program Pinjaman Dana Instan Bank Danamon

Bank Danamon adalah bank yang cukup terkenal di kalangan masyarakat karena banyaknya program pinjaman yang ditawarkan. Program tersebut salah satunya adalah Pinjaman Dana Instan yang memungkinkan karyawan kontrak dengan penghasilan sekitar Rp2.000.000 mendapatkan bantuan dana. Jenis pinjaman seperti ini tentu akan sangat dibutuhkan ketika anda menghadapi situasi-situasi mendesak.

  1. Program XTRA DANA Bank CIMB Niaga

Terakhir, Bank CIMB Niaga juga memiliki program bernama XTRA DANA yang memungkinkan karyawan kontrak mendapatkan pinjaman dana. Ada besar minimal penghasilan jika karyawan kontrak ingin mengajukan jenis pinjaman ini.

Syarat minimal penghasilan adalah Rp2.000.000 dan uang harus dicicil selama 3 tahun masa tenor. Lengkapi persyaratannya dan segera ajukan pinjaman anda. Baca Pengajukan Pinjaman Kredit BNI Untuk Karyawan, Syarat Ini Wajib Di siapkan

Itulah tadi 4 bank yang menjadi rekomendasi pinjaman untuk karyawan kontrak hingga 100 juta rupah plafonnya. Sangat menggiurkan bukan tawaran dari keempat bank ini. Jadi saat anda sekarang masih bingung harus mengajukan pinjaman kemana, maka ajukanlah ke salah satu bank dari 4 bank tersebut. Ikuti prosedurnya dan segera dapatkan bantuan pinjaman dana anda. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Advertisements
error: