5 Kelebihan Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

Sinarmas adalah salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi mobil. Salah satu jenis asuransi mobil yang ada di Sinarmas adalah asuransi mobil All Risk. Dengan menggunakan asuransi mobil All Risk, artinya Sinarmas dapat menanggung berbagai skala kerusakan, entah sebagian atau menyeluruh, sesuai dengan perjanjian asuransi.

Di luar sana tentu banyak perusahaan asuransi yang juga menawarkan asuransi mobil All Risk. Kalau begitu, apa kira-kira kelebihan asuransi mobil All Risk dari Sinarmas dibanding dengan asuransi mobil yang lainnya? Simak informasi tentang 5 kelebihan asuransi mobil All Risk Sinarmas berikut ini :

Jenis Asuransi Mobil All Risk Sinarmas

Tersedia berbagai jenis perlindungan mobil yang maksimal. Ada banyak resiko atau kerusakan yang dapat ditanggung oleh asuransi mobil All Risk dari Sinarmas. Perlindungannya dijamin maksimal. Baca Ini Kisaran Bunga Pinjaman Bank Sinarmas Update

Advertisements

Selain itu, perlindungan All Risk dari Sinarmas juga dilengkapi dengan TPL (Third Party Liability) yakni asuransi yang menanggung resiko kerusakan yang dialami pihak ketiga yang mengalami kerugian akibat kecelakaan. Kedua, ada jaminan total loss only + TPL, yakni asuransi mobil yang dapat diklaim apabila kerusakan nilainya 75% dari nilai mobil. Sama seperti jenis sebelumnya, asuransi ini juga menanggung pihak ketiga yang mengalami kerugian sebagai dampak kecelakaan dengan pemegang polis.

Yang ketiga adalah jaminan TPL only, yakni jenis asuransi yang hanya menanggung kerugian jiwa atau materi yang dialami oleh pihak ketiga akibat kendaraan pemegang polis. Selain jenis-jenis asuransi tersebut, nasabah dapat melakukan perluasan resiko sesuai dengan kebutuhan.

Perluasan yang dapat ditambahkan contohnya adalah huru hara, banjir, tsunami, kecelakaan diri, pengobatan, tanggungjawab hukum bagi pihak ketiga, dan lain-lain. Baca Syarat Pinjaman KTA Bank Sinarmas Bagi Karyawan dan PNS Update

Klaim asuransi jelas dan mudah. Salah satu yang menjadi pertimbangan seseorang saat memilih asuransi adalah, apakah klaim asuransi itu mudah? Karena klaim merupakan hal yang pasti dibutuhkan oleh tertanggung ketika mobilnya mengalami kerusakan atau kehilangan. Alur klaim asuransi yang mudah akan membuat tertanggung lega. Jangan sampai sudah jatuh masih dipersulit lagi saat ingin mencari keringanan lewat asuransi.

Advertisements

Sinarmas memiliki layanan yang tanggap, selain itu ada layanan mobil derek untuk mobil tertanggung yang mogok. Pelayanan yang buruk adalah hal yang paling dihindari khususnya saat menggunakan asuransi.

Namun, nasabah Sinarmas tidak perlu khawatir karena Sinarmas memiliki pelayanan yang tanggap menangani pelanggan. Salah satu contoh ketanggapan itu adalah adanya layanan mobil derek bagi nasabah yang mobilnya mengalami mogok. Dengan layanan mobil derek ini, mobil mogok tadi dapat dibawa ke bengkel rekanan Sinarmas untuk kemudian diperbaiki.

Primanya layanan Sinarmas juga nampak dari adanya layanan customer service yang tersedia 24 jam penuh. Nasabah tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan pada malam hari karena layanan customer service Sinarmas ini tidak mengenal istirahat.

Sinarmas memiliki bengkel rekanan yang terpercaya dan profesional. Bengkel rekanan merupakan pihak yang akan memperbaiki mobil nasabah ketika mengalami kerusakan.

Nasabah umumnya tidak diperkenankan untuk memperbaiki mobilnya di luar bengkel rekanan ini dalam pengajuan klaim asuransinya. Namun, nasabah memang tidak perlu melakukan hal tersebut, karena bengkel yang menjadi rekanan Sinarmas sudah terjamin kualitas dan profesionalitasnya.

Sinarmas merupakan perusahaan asuransi yang terpercaya dan berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh Sinarmas terkait dengan produk asuransi mobilnya.

Itulah 5 kelebihan asuransi mobil All Risk dari Sinarmas. Memang ada banyak kerusakan yang dapat ditanggung oleh asuransi mobil All Risk ini. Baca Syarat Mengajukan KTA Payroll Bank Sinarmas untuk Karyawan

Namun, ingat selalu untuk berkendara sesuai dengan tata tertib lalu lintas yang berlaku. Sebab klaim atas kerusakan mobil di Sinarmas dapat ditolak jika kerusakan itu terjadi dalam kondisi-kondisi seperti :

  1. Mobil rusak karena digunakan untuk menarik atau mendorong benda.
  2. Kerusakan mobil karena tindak kejahatan.
  3. Kendaraan dilakukan untuk balapan.
  4. Kerusakan terjadi saat pemegang polis mengemudi di bawah pengaruh alkohol, melanggar lampu merah, dll.
  5. Mobil digunakan untuk mengangkut barang dengan berat di luar batasan yang sudah ditentukan.
  6. Mobil hilang sebab parkir valet.
error: