5 Cara Cek Status Pengajuan KTA ANZ Aktif atau Tidak

Cek Status Pengajuan KTA ANZ  – PT Bank ANZ adalah salah satu perusahaan asing yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1973. Anz memiliki komitmen yang tidak pernah berubah, yakni meningkatkan pertumbuhan nasabah.

Banyak inovasi yang dilakukan oleh anz, salah satunya layanan kta. Ada beberapa cara hadir untuk cek status pengajuan kta anz aktif atau tidak.

Layanan tersebut dikembangkan seiring banyaknya nasabah yang membutuhkan langkah cepat, untuk dapat mengetahui status pengajuan yang dilakukannya.

Advertisements

Biasanya hal ini didorong juga oleh kebutuhan Anda yang mendesak, sehingga ingin pengajuan tersebut segera diterima.

Metode Cek Status Pengajuan KTA ANZ paling Mudah

KTA yang merupakan singkatan dari kredit tanpa agunan adalah salah satu layanan yang saat ini banyak dicari oleh nasabah. Yang dimaksud dengan tanpa agunan adalah nasabah tidak perlu memberikan jaminan untuk bisa mengajukan kredit. Baca Syarat KTA ANZ Disetujui

Sekarang, banyak cara untuk dapat cek status pengajuan kta anz aktif atau tidak, yang salah satunya dengan mendatangi langsung kantor cabang anz terdekat.

Tapi selain itu ada beberapa cara lain untuk dapat mengetahui status pengajuan Anda, yakni antara lain:

  • Hubungi Call Center ANZ

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat mengetahui pengajuan sudah diterima atau belum, atau ingin mengetahui status pengajuan Anda aktif atau tidak, maka bisa dengan menghubungi layanan call center anz.

Advertisements

Tidak perlu bingung kapan bisa menghubungi pihak layanan tersebut, karena call center anz berlaku 24 jam nonstop. Adapun nomor yang bisa dihubungi adalah di (6221) 27586777.

Disarankan untuk para nasabah menghubungi pihak anz setelah jangka waktu lewat. Bisa setelah 7-14 hari kerja, yakni setelah lewat masa persetujuan.

  • Hubungi TeleSales KTA

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk dapat mengecek status aktif tidaknya pengajuan anz Anda adalah dengan menghubungi telesales officer, yang disediakan oleh pihak bank anz. Apapun masalah yang tengah dihadapi oleh nasabah dapat ditanyakan lewat layanan ini.

Termasuk jika ingin bertanya terkait status pengajuan kta anz. Namun jika tidak dapat menghubungi lewat telesales officer, alangkah lebih baik Anda mencoba fasilitas lain. Seperti bertanya terkait pengajuan kta tersebut lewat website resmi dari pihak anz.

  • Kirim E-mail Pertanyaan

Cara yang ketiga, yang juga bisa digunakan sebagai langkah alternatif adalah bertanya perihal status pengajuan lewat e-mail milik anz.

Langkah ini bisa Anda coba untuk menuliskan keluhan bahkan juga saran. Misalkan soal aktif tidaknya status pengajuan kta anz yang telah Anda ajukan sebelumnya. Baca Pengajuan KTA ANZ Ditolak

Ketiga langkah tersebut adalah langkah-langkah paling cepat untuk dapat cek status pengajuan kta anz aktif atau tidak.

Jika sudah mengetahui status pengajuan yang telah dilakukan, langkah selanjutnya adalah memastikan pengajuan Anda diterima oleh pihak PT Bank ANZ.

Advertisements
error: