5 Bank Penyedia Pinjaman KTA Yang Mudah di Approve

Saat ini, kredit yang paling dominan dicari oleh masyarakat atau nasabah adalah adanya kredit tanpa agunan (kta).

Banyak kemudian bank-bank yang bersaing untuk memberikan layanan kta kepada para nasabahnya. Dilansir dari salah satu situs terpercaya, setidaknya ada lebih dari 5 penyedia pinjaman kta yang mudah di approve.

Namun dari kesekian banyak pihak penyedia kemudahan pinjaman kta tersebut, Anda perlu mengetahui lima diantaranya, yaitu:

Advertisements

Bank Pinjaman KTA Yang Mudah Tidak Ribet

  • Bank Standard Chartered

Salah satu bank yang dipercaya oleh nasabah adalah bank standard chartered. Bank ini bahkan dapat memberikan proses persetujuan yang cepat, yakni hanya dalam jangka waktu tiga hari kerja.

Jika aplikasi Anda sudah diterima, maka persetujuanpun akan makin cepat diberikan oleh pihak bank ini.

Selain menyediakan pinjaman kta dengan sangat mudah, bank ini juga memberikan layanan pelunasan yang sangat gampang, yakni hanya dengan melakukannya lewat atm. Tidak hanya atm bank standard chartered, tapi juga bisa melalui atm bersama.

  • Maybank

Pihak kedua yang diyakini memiliki fasilitas pinjaman kta yang unggul dan mudah di approve adalah maybank. Baca Syarat KTA ANZ Disetujui

Ini merupakan salah satu fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh pihak bank ini. Namanya adalah pita (pinjaman tanpa agunan).

Advertisements

Kemudahan pertama yang didapat oleh nasabah adalah syarat gaji yang ditetapkan perbulan sangat rendah, yakni kisaran 2 juta sampai 2,5 juta rupiah per bulan. Adapun kemudahan kedua yang bisa dirasakan adalah periode angsuran bisa sangat lama, tergantung kesepakatan.

  • QNB

Bank QNB ini merupakan salah satu dari 5 penyedia pinjaman kta yang mudah di approve. Fasilitas yang digunakan adalah bernama QPL (Q Personal Loan).

Fasilitas ini ternyata memang banyak diminati oleh nasabah karena jangka waktu persetujuannya yang relatif cepat, yakni sekitar tiga hari kerja.

Apalagi jika aplikasi yang Anda kirimkan diterima secara lengkap. Selain itu biaya rendah provisi akan dapat dirasakan jauh dari kebanyakan pinjaman kta lainnya. Anda bahkan hanya membayar 2,5% dari total peminjaman.

  • BNP

Jika Anda merupakan anggota bank BNP dengan masa keanggotaan minimal setahun, maka pinjaman kta Anda akan lebih mudah di approve.

Ingat, hanya keanggotaan, jadi tidak perlu membuat atau membuka rekening di bank ini. Kemudahan lain yang bisa didapat adalah, pencairan dana kta yang Anda ajukan bisa didapatkan di semua cabang bank bnp.

  • Amarbank

Jika yang Anda inginkan adalah pinjaman kta tanpa syarat dan dokumen apapun, maka amarbank adalah solusi terbaik, dengan approve yang cepat yakni 3 hari kerja. Baca Pengajuan KTA ANZ Ditolak

Jadi 5 penyedia pinjaman kta yang mudah di approve di atas merupakan pihak terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Banyak nasabah yang telah membuktikannya.

Advertisements
error: