3 Tempat Kredit Tanpa Anggunan Yang Pasti Disetujui 2018

Jika Anda sedang ingin meminjam uang kepada pihak bank, maka 3 tempat kredit tanpa anggunan yang pasti disetujui ini dapat menjadi pilihan Anda.

KTA atau Kredit Tanpa Anggunan sering dilakukan oleh orang yang ingin meminjam sejumlah uang kepada bank dengan tujuan tertentu seperti modal usaha, sekolah, kendaraan, pernikahan, rumah, dll.

Beberapa syarat untuk mengajukan KTA yaitu Anda harus memiliki kartu kredit, namun beberapa juga tidak masalah apabila Anda tidak memiliki kartu kredit.

Advertisements

Berikut daftar bank yang pasti menyetujui pengajuan KTA

  • Bank ANZ Indonesia

Melalui Bank ANZ Indonesia, Anda dapat mengajukan dana dan sudah pasti disetujui oleh pihak bank. Total proses pengajuan dana hingga pencairan dana yaitu 14 hari kerja bank. Baca Syarat KTA ANZ Disetujui

Kemudian apabila dihitung dari Anda memasukkan berkas dokumen beserta persyaratan lainnya hingga pihak bank menyetujui dan dana ditransfer yaitu sekitar 8 hari kerja bank.

Sementara itu untuk jumlah dana yang dapat cair yaitu sekitar 25% dari jumlah dana yang Anda telah ajukan kepada pihak bank. ANZ Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan tempat pengajuan KTA Anda. KTA di bank ANZ biasa disebut personal loan.

  • Bank DBS

Bank DBS atau Bank Dana Bantuan Sahabat juga merupakan salah satu dari 3 tempat kredit tanpa anggunan yang pasti disetujui.

Advertisements

Bank ini dapat memberikan pinjaman sesuai dengan berapa jumlah dana yang Anda ajukan. Lama proses pengajuan mulai dari awal hingga disetujui dan dicairkan yaitu 21 hari kerja bank.

Bank DBS telah terbukti memberikan pelayanan KTA yang cepat dan pasti disetujui. Proses pengajuan juga mudah dan tidak ribet.

  • Bank Standard Chartered

Bank Standard Chartered merupakan bank dengan proses pengajuan dan pencairan dana paling cepat dari bank lainnya. Lama proses pengajuan total dari bank ini yaitu 14 hari kerja.

Apabila dihitung dari berkas dokumen yang diterima pihak bank kemudian proses penyetujuan dan pencairan dana melalui transfer yaitu hanya 5 hari saja.

Anda pun bisa mendapatkan dana dengan jumlah nominal yang telah diajukan. Oleh karena itu, bank ini sangat menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mengajukan dana kredit tanpa anggunan yang cepat, mudah, dan pasti diterima.

Mengenai proses pengajuan KTA pada ketiga bank di atas, bank tersebut telah menyediakan layanan online melalui website resmi bank tersebut. Baca Pengajuan KTA ANZ Ditolak

Bank tersebut merupakan tempat yang paling mudah persyaratannya dan paling cepat untuk pencairan dananya serta jangkauannya ada di hampir seluruh Indonesia.

Apabila Anda berminat mengajukan kredit tanpa anggunan maka ketiga tempat tersebut bisa menjadi rekomendasi apabila Anda tidak tahu. Itulah informasi mengenai 3 tempat kredit tanpa anggunan yang pasti disetujui oleh pihak bank.

Advertisements
error: